Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggota DPRD Palembang Dari PKB Siap Perjuangkan Infrastruktur, Pendidikan dan kesehatan Masyarakat

Palembang, BP
Pasca pelantikan anggota DPRD Palembang periode 2019-2024 dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) siap mewakili aspirasi masyarakat Palembang.
” Kita berharap jalan-jalan di perkampungan melalui perwakilan kita bisa kita bangun dan kendala-kendala sosial masyarakat tetap kita tampung dan akan kita perbaiki kedepan ,” kata Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palembang Sutami Ismail Sag, Selasa (20/8).
Selain yang akan diperperjuangkan di DPRD Palembang menurut mantan wartawan ini akan memperjuangkan infrastruktur, pendidikan, kesehatan bagi masyarakat.
Dia bersyukur ada penambahan kursi PKB di DPRD Palembang periode 2019-2024 dan pihaknya berterima kasih kepada masyarakat Palembang yang mempercayai kader-kader PKB untuk mewakili di DPRD Palembang.
Berdasarkan hasil rekapitulasi KPU Palembang, Partai Kebangkitan ( PKB) kota Palembang meraih enam kursi di DPRD Kota Palembang.
Sutami Ismail Sag memastikan enam kursi di raih PKB di DPRD Palembang untuk enam dapil di kota Palembang.
“ Yang incumbent tiga orang, Siti Suhaifa, H Endar Himawan, Firmasyah, tiga lagi ada , Ahmad Nawawi, Arya dan saya sendiri, “ katanya.
Pihaknya bersyukur dengan perolehan suara PKB di kota Palembang yang naik di bandingkan periode atau tahun 2014 lalu yang hanya 5 kursi di DPRD Palembang.

Baca Juga:  PKB Persiapkan Kader Maju di Pilkada Palembang

“Mudah-mudahan kita tetap komitmen untuk membangun kota Palembang dengan modal kursi yang ada yang mewakili seluruh dapil di kota Palembang,” katanya.
Mengenai pilkada kota Palembang menurutnya pihaknya tetap menunggu perintah DPP PKB.
Sutami menilai pemilu kali ini lebih keras dibanding pemilu 2014 lalu.
“Seluruh partai bersaing luar biasa, baik persaingan di internal maupun eksternal, tapi PKB tidak lepas dari doa masyarakat Palembang, para kiyai, kader NU yang senantiasa mendoakan PKB kota Palembang,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...