Unit Layanan Kesehatan Harus Saling Bersinergi dan Melengkapi

9

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis poto bersama usai meresmikan RSIA Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP–Bupati OKU Drs H Kuryana Azis mengatakan, semua layanan rumah sakit dan unit layanan kesehatan yang ada di Kabupaten OKU harus saling bersinergi dan melengkapi.

“Selain itu, SDM yang berkualitas dan profesional juga sangat dibutuhkan dalam layanan kesehatan,” hal itu dikatakan Kuryana Azis, saat meresmikan Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Prima Qonita Baturaja, Kamis (8/8) kemarin.

Baca:  Pura-pura Kencing, Sepeda Motor Teman Dibawa Kabur

Kuryana mengutarakan, dengan pertumbuhan penduduk dan dinamika pembangunan kawasan perkotaan, keberadaan rumah sakit dan unit-unit layanan kesehatan serta lembaga pendidikan kesehatan juga tumbuh dan berkembang secara pesat karena kebutuhan layanan kesehatan masyarakat terus meningkat. “Pemerintah Kabupaten OKU dan masyarakat luas sudah pasti menyambut baik dan bangga dengan kehadiran rumah sakit ibu dan anak Prima Qonita ini,” kata Kuryana.

Baca:  Wujudkan Generasi Sehat Tanpa Narkoba, Polres OKU Gelar Lomba Lari 6K

Dia berharap semua jajaran rumah sakit dan unit-unit layanan kesehatan lainnya dapat bersinergi dan saling melengkapi untuk peningkatan mutu layanan kesehatan di masyarakat luas. #yan