Masuki Masa Pensiun, Asisten I Pemerintahan Setda OKU Mendapat Cenderamata

8

Asisten I Pemerintahan Setda OKU, Drs Zandi Sholeh saat acara perpisahan mendapat cenderamata. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Asisten I Pemerintahan Setda OKU, Drs Zandi Sholeh, memasuki masa purna bakti atau pensiun.

Untuk membalas jasa dan pengabdiannya selama menjabat di Asisten I Pemerintahan, Pemkab OKU menggelar acara pelepasan, Jumat (2/8).

Acara pelepasan tersebut dilaksanakan di Ruang Asisten Pemerintahan Setda OKU, dengan dihadiri Asisten Bidang Perekonomian, Drs Fahruddin Rozi mewakili Sekda OKU, seluruh Kabag beserta staf di jajaran Asisten Pemerintahan.

Baca:  Pemkab OKU Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Meski acara berlangsung sederhana, namun sarat makna, sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya, atas pengabdian dan jasa-jasa, Drs Zandi Sholeh selama bertugas.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pejabat Pemkab OKU yang telah menggelar acara ini, dan selama bertugas apabila ada kesalahan yang saya perbuat mohon maaf yang sebesar-besarnya,” ucap Zandi Sholeh singkat.

Baca:  Ratusan Anak TK di OKU Ikut Lomba Mewarnai

Pada kesempatan itu, diserahkan kenang-kenangan berupa cenderamata kepada Zandi Soleh yang memasuki masa pensiun, dan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng serta makan bersama seluruh staf di jajaran Asisten Pemerintahan. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan