Home / Palembang / Tambah Daya, PDAM Stop Layanan Pelanggan Seberang Ulu

Tambah Daya, PDAM Stop Layanan Pelanggan Seberang Ulu

Palembang, BP — Lantaran adanya pekerjaan elektrikal dengan Pelaksana Kerja PT Jaya Kita Bersama di lokasi IPA Ogan 2 yakni penambahan daya, maka PDAM Tirta Musi melakukan penyetopan aliran air kepada pelanggan di Seberang Ulu (SU) I dan SU II pada Kamis (1/8/2019).

Direktur Operasional PDAM Tirta Musi, Cik Mit mengatakan, penambahan daya itu juga karena saat ini PDAM melakukan penambahan kapasitas IPA Ogan sebanyak 500 liter perdetik. Hal ini untuk memaksimalkan pengaliran air ke wilayah Ulu terutama dengan adanya penambahan sambungan 3.064 Sambungan Langganan (SL) bagi pelanggan MBR di wilayah SU.

“Selama pekerjaan berlangsung pada IPA Ogan akan mengalami stop produksi dari jam 09.00 WIB – 16.00 atau selama 7 jam (tentative),” katanya, Senin (29/7/2019).

Pekerjaan yang dilakukan tersebut yakni perubahan daya dari 865 kAV ke 2180 kAV, penggantian cubicle Tegangan Menengah (TM) di sisi PDAM, pemasangan kabel dan termination TM, penggantian dan koneksi 2 unit trafo baru, koneksi kabel MDP power baru ke panel MDP baru dan koneksi kabel existing ke panel MDP baru.

“Normalisasi pengaliran setelah gangguan terutama untuk di daerah ujung pengaliran memakan waktu kurang lebih 2×24 jam. Pelanggan diharapkan menampung dan menghemat stok air,” ujarnya. #pit

x

Jangan Lewatkan

Travo 1600 kVA Diganti, Pelanggan di Tiga Unit Puasa Air Bersih

Palembang, BP–Telah terpasang selama 20 tahum lalu, trafo tegangan menengah 1600 kVA milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Musi ...