Ultimate magazine theme for WordPress.

Driver Ojol Sekarat Ditusuk Penumpang Sendiri

BP/IST
Seorang driver ojek online (Ojol-red) Heri Krisman (33) terbaring lemah dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan Palembang, Senin (22/7)

Palembang, BP
Seorang driver ojek online (Ojol-red) Heri Krisman (33) terbaring lemah dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pelabuhan Palembang, Senin (22/7).
Heri menjadi korban penusukan yang diduga dilakukan oleh penumpangnya sendiri.
Salah satu teman korban, Rian, menyebut, sebelumnya pelaku itu ngorder dua kali ke driver lain yang juga merupakan rekan korban, namun ditolak. Kemudian, orderan itu masuk ke aplikasi korban dan kemudian diterimanya,
Dari catatan riwayat aplikasi milik korban, terlihat arah orderan tersebut dari Lorong terusan Kelurahan 13 Ilir menuju ke jalan Yos Sudarso 3 Ilir Palembang.
“Waktu penumpang itu naik motor, rupanya langsung rebut handphonenya korban, terus dia lari. Tapi sama korban langsung dikejar dan
Lanjut Rian, entah karena masih merasa kesal atau penasaran pada orang yang baru saja berbuat jahat padanya, korban lantas mengajak rekannya untuk mencari pelaku. Pencarian tersebut berbuah hasil, bertemu dengan pelaku tidak jauh dari tempat kejadian awal.
“Tapi rupanya pelaku itu sudah siap bersama teman-temannya. Ada 4 orang bawa tombak dan kemudian terjadilah insiden itu,” katanya.
Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin, mengatakan, sudah mengetahui adanya insiden driver ojol yang HP nya dirampas oleh penumpangnya sendiri.
“Tapi hingga saat ini korban belum membuat laporan resmi di kepolisian karna korban masih dalam perawatan insentif di rumah sakit,” katanya.
Ketua Unit Reaksi Cepat (URC) Asosiasi Driver Online (ADO) Sumsel, Rian menjelaskan, kejadian berawal saat korban menerima orderan dari seorang pria.
“Terlihat, pelaku ini sebelumnya sudah mengorder dua kali sebelum korban, tapi orderan itu ditolak, kemudian orderan itu masuk ke aplikasi korban dan diterima. Dari catatan riwayat aplikasi tersebut, terlihat arah orderan dari Lorong Terusan Kelurahan 13 Iliir, menuju Jalan Yos Sudarso 3 Ilir Palembang,” katanya.
Disaat penumpang naik motor korban, kesempatan itu dimanfaatkan untuk merampas handphone korban, setelah itu langsung kabur.
“Upaya kaburnya pelaku berhasil ditangkap korban bersama temannya, Akbar. Handphone pun kembali ke tangan. Namun naas, korban justru sekarat setelah ditusuk rombongan pelaku dengan sebilah senjata tajam dibagian dada kirinya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...