Naik Pangkat Disiram Air

8

Kapolres menyiramkan air kebagian kepala personel yang naik pangkat.

Muaraenim, BPSebanyak 50 personel Polres Muaraenim dan tujuh orang Aparat Sipil Negara (ASN) yang bertugas di jajaran Polres Muaraenim naik pangkat. Namun mereka yang  naik pangkat bukannya mendapatkan kado nasi tumpeng tetapi mendapatkan kado disiram air pakai gayung ke bagian kepalanya.

               Penyiraman air itu dilakukan Kapolres Muaraenim AKBP Afner Juwon, usai memimpin upacara kenaikan pangkat dan pelepasan personil Polres Muaraenim yang memasuki masa pensiun berlangsung di halaman Mapolres Muaraenim, Selasa (2/7).

             Adapun ke 50 personel yang naik pangkat dengan jenjang dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 orang, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 1 orang dan Bripka ke Aipda sebanyak 15 orang, dari Brigpol ke Bripka sebanyak 28 orang dari Briptu ke Brigpol 2 orang dan dari Bripda ke Briptu 3 orang. Sedangkan ASN yang nasik pangkat sebanyak 7 orang.

Baca:  Muaraenim Kembali Terima WTP Kelima Kali

                 Pada acara itu dilakukan juga acara pelepasan kepada 8 personel Polres Muaraenim yang memasuki masa pensiun. Mereka adalah Kompol Sibero, Kompol Arsyad A, AKP Muryadi, Ipda Sabar Susilo. Aiptu Tajudin, Aiptu Sunardi, Bripka S Nababan dan Brigadir Jainian.   

                 Kapolres pada acara itu mengucapkan selamat kepada personil yang mendapatkan kenaikan pangkat supaya meningkatkan kinerjanya lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada para personil yang memasuki masa pensiun atas pengabdian yang telah diberikan selama ini kepada negara.#nur