Ultimate magazine theme for WordPress.

Jasad Korban Mutilasi di Ogan Ilir Dibawa Pulang Keluarganya

BP/IST
Sudah 27 hari tersimpan, akhirnya jasad Karoman korban mutilasi di Kabupaten Ogan Ilir, dibawa pulang oleh keluarganya dari Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Selasa (2/7).

Palembang, BP

Sudah 27 hari tersimpan, akhirnya jasad Karoman korban mutilasi di Kabupaten Ogan Ilir (OI), dibawa pulang oleh keluarganya dari Instalasi Forensik Rumah Sakit Bhayangkara Palembang, Selasa (2/7).
Karoman merupakan korban yang ditemukan tewas dalam kondisi termutilasi di Simpang Bingung Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja Ogan Ilir, Kamis (6/6) lalu.
Jenazah Karoman tidak diambil langsung oleh Mardiah yang merupakan istrinya.
Paman korban, Saripudi (52) yang mewakili keluarga pengambilan jasad, menyebut, selama ini keluarga tak mengambil jasad Karoman, karena berharap polisi dapat menemukan potongan tangan dan kepalanya.
“Tapi, sampai sekarang kepala dan tangannya tetap belum ditemukan. Kasihan jenazahnya lama disini, makanya setelah berdiskusi bersama keluarga kami putuskan untuk membawanya pulang,” ujarnya.
Saripuddin menyebutkan, jenazah Karoman akan dimakamkan tak jauh dari rumah nya. Tepatnya di Kecamatan Sungai Pinang, Tanjung Raja, Ogan Ilir. “Rencananya hari ini akan langsung kami makamkan di dekat rumahnya,” katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...