Pukul Mobil Polisi Hingga Penyok, Dua Sekawan Dibekuk

7

BP/IST
Ari Dermawan (31) dan Benny Anggara (29)

Palembang, BP–Ari Dermawan (31) dan Benny Anggara (29) terpaksa dijebloskan ke penjara lantaran memukul mobil polisi sampai penyok.
Dua sekawan yang tinggal di Jalan Srijaya Negara, Lorong Siguntang, Kelurahan Bukit Lama, Kecamatan IB I ini dibekuk anggota Unit Pidum Satreskrim Polresta Palembang, pada Rabu (26/6) tak jauh dari rumah kedua pelaku.
Penangkapan dilakukan setelah aparat mendapat laporan dari korban JN, pada 18 Juni lalu. Kejadian berawal saat korban dan keluarganya sedang di perjalanan hendak pulang dengan mengendaru mobil dan melihat pelaku yang membawa mobil angkot jurusan Bukit-Ampera dengan nomor lambung 013 secara ugal-ugalan.
Melihat hal itu korban turun dari mobil dan menegur pelaku dan saat itu pelaku sempat meminta maaf. Akan tetapi pelaku yang masih menyimpan dendam bersama lima temannya menunggu korban melintas di Jalan Merdeka depan Monpera Kota Palembang.
Kawanan pelaku langsung memukul mobil korban hingga penyok secara bersama-sama dan atas kejadian tersebut korban melapor ke Polresta Palembang.
“Benar keduanya kita tangkap atas laporan korban yang merupakan seorang anggota polisi, yang melapor kasus pengeroyokan terhadap barang,” ujar Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara didampingi Kanit Pidum Iptu Ginting, Minggu (30/6).#osk