Komunitas Gowes di OKU Ikut Meriahkan HUT ke-73 Bhayangkara

5

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari poto bersama dengan peserta Gowes dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Bhayangkara. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Bupati OKU Drs H Kuryana Azis melepas Sepeda Santai/Gowes dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 tahun 2019, Jumat (21/6) kemarin.

Kegiatan ini mengambil star di Rumah Dinas Bupati OKU dan finish di Mapolres OKU dengan diikuti kurang lebih dari 300 peserta Gowes dari berbagai Komunitas.

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memupuk rasa kebersamaan dan semangat untuk hidup sehat karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Baca:  Usai Upacara, Bupati OKU Ziarah ke TMP

“Dengan ajang silaturahmi, melalui acara sepeda santai ini secara tidak langsung kita sudah mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain menyehatkan badan juga dapat menjadi energi positif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan,” kata Kuryana.

Sementara itu, Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73. Melalui olahraga bersama dapat menjalin silaturahmi aparat dengan masyarakat serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Baca:  Kuryana Yakin Kotak Kosong Takkan Menang

“Di HUT Bhayangkara ke-73 ini berbagai rangkaian kegiatan yang kita gelar yaitu, Sepeda Santai/Gowes, Jalan Sehat, Senam Sehat, Tarik Tambang, Lari Karung dan Main Bola Terong dan yang terakhir pembagian door prize,” terang Kapolres.

Pantauan dilokasi, acara berlangsung lancar dan tertib, dengan diakhiri pembagian hadiah. #yan