Usai Amankan Pilkada dan Ops Ketupat, Polres OKU Gelar Apel Konsolidasi

4

Usai Amankan Pilkada dan Ops Ketupat, Polres OKU Gelar Apel Konsolidasi

Baturaja, BP — Polres Ogan Komering Ulu (OKU) menggelar apel konsolidasi dengan berakhirnya operasi ketupat musi 2019 dan persiapan pengamanan sidang perselisihan hasil pemilihan umum.

Apel konsolidasi ini digelar, Kamis (13/6) dilapangan upacara Mapolres OKU yang langsung dipimpin Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari.

Dalam sambutan Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Adinegara yang dibacakan oleh Kapolres OKU, sangat mengapresiasi seluruh jajaran yang terlibat di operasi ketupat musi 2019.

Baca:  Bupati Berharap Atlet Pertina OKU Harus Jadi Pemenang di Kejuaraan Tinju

“Atas kerja keras dan kerjasama yang solid sehingga terciptanya rasa aman, kondusif tidak adanya teror, tidak adanya tindak pidana yang merugikan para pemudik. Paling terpenting stabilnya harga pokok selama bulan Suci Ramadhan,” paparnya.

Dalam hal pengamanan sengketa pemilu, Kapolda memberikan arahan kepada jajaranya tidak diperkenankan melakukan kekerasan dan arogansi dalam melakukan pengamanan, tunjukan sisi humanis kita kepada masyarakat.

Baca:  KIM Harus Jadi Corong Pemerintah Menyampaikan Informasi Dengan Baik dan Benar

Sementara itu Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari saat diwawancari awak media mengatakan, berkat kerja keras seluruh jajaran, keamanan arus mudik dan arus balik diwilayah hukum Polres OKU berjalan aman dan kondusif, tidak adanya tindakan melawan hukum yang meresahkan masyarakat serta tidak adanya kecelakaan yang fatal.

“Iya, Alhamdulillah di OKU semuanya berjalan lancar dan aman berkat kerja keras seluruh jajaran,” kata Kapolres.

Baca:  Ratusan Anak TK di OKU Ikut Lomba Mewarnai

Kapolres juga menambahkan, untuk pengamanan perselisihan hasil pemilu, bahwa di OKU tidak ada perselisihan dan sengketa, hal ini dibuktikan karena tidak adanya laporan pengaduan. #yan