Toko Indomaret Gandus di Bobol Pencuri

6

BP/IST
Polsek Gandus tengah melakukan olah TKP di Toko Indomaret yang terletak di Jalan Lettu Karim Kadir Gandus Palembang, tepatnya di simpang tiga Masjid Jamik, Minggu (9/6)

Palembang, BP

Toko Indomaret yang terletak di Jalan Lettu Karim Kadir Gandus Palembang, tepatnya di simpang tiga Masjid Jamik di bongkar kawanan pencuri. Kasus ini tengah diusut pihak Polsek Gandus, Palembang.
Menurut, Mia Safitri, karyawan toko aksi pencurian di duga terjadi pada Jumat (7/6) sekitar pukul 06.35.
“Baru ketahuan ketika akan buka toko, barang-barang sudah berantakan. Pintu bagian belakang juga dijebol,” katanya saat melapor di Polsek Gandus, Minggu (9/6).
Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini, masuk melalui bagian belakang toko dengan merusak lubang angin dan merusak pintu gudang.
Setelah berhasil masuk, pelaku mengambil sejumlah barang di dalam toko.
Pelaku yang mengambil barang-barang dari toko, langsung kabur dari tempatnya masuk.
“Total kerugian setelah di cek sekitar Rp 25 juta. Itu terdiri dari barang-barang yang ada di dalam toko seperti rokok, susu dan lainnya,” katanya.
Sedangkan Kapolsek Gandus Palembang AKP M Aidil mengatakan, pihaknya sudah melakukan olah TKP.
“Pengecekan dilakukan, mulai dari lokasi tempat pelaku masuk, tempat barang-barang yang diambil dan juga meminta keterangan saksi-saksi.Kami sudah mendatangi lokasi dan meminta keterangan dari para karyawan toko yang mengetahui awal kejadian. Sejauh ini, kasus ini masih dalam penyelidikan Polsek Gandus Palembang,” katanya.#osk

Baca:  SMK Negeri 5 Palembang Bobol Maling