Pulang Kondangan, Arivai Ditikam Hingga Tewas Bersimbah Darah

4

ilustrasi

Kayuagung,  BP–Peristiwa pembunuhan terjadi di dekat persimpangan Desa Lebung Batang, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sabtu 8/6  sekira pukul 14.30 WIB.

Korban Arivai (45), warga Desa Rambai, Kecamatan Pangkalan Lampam, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Bapak empat ini meregang nyawa akibat ditikam berkali-kali usai pulang kondangan dari Desa Pulauwan, Kecamatan Pangkalan Lampam, oleh pelaku berinisial ED, warga Desa Air Pedara, Kecamatan Pangkalan Lampam.

Baca:  Waaster Kasad Kunjungi Kodim 0402

Kronologisnya, bermula korban menghadiri acara pernikahan di Desa Pulauwan dan hal itu diketahui oleh pelaku. Lantas, pelaku menunggu di tengah jalan tepatnya di dekat persimpangan Desa Lebung Batang, Kecamatan Pangkalan Lampam.

Pelaku yang melihat korban dari kejauhan lantas menghentikan laju sepeda motor korban sembari menghunuskan senjata tajam ke beberapa bagian tubuh korban hingga korban tersungkur. Puas melampiaskan aksinya, pelaku dengan santainya pergi dengan sepeda motor Honda Beat warna putih meninggalkan korban yang bersimbah darah.

Baca:  2019, Terjadi 19 Kebakaran dengan Lima Korban Meninggal

Warga setempat yang melihat korban tak berdaya lantas menolongnya dan membawanya ke Puskesmas Pangkalan Lampam. Namun apa daya, korban telah menghembuskan nafas terakhirnya di tempat kejadian perkara.

Peristiwa tragis ini langsung menyebar luas dari kuping ke kuping hingga terdengar ke keluarga korban. Pihak keluarga yang emosi lantas mendatangi rumah pelaku ED dan hendak membakarnya, namun upaya aparat kepolisian tampaknya lebih sigap karena telah berada di kediaman pelaku sambil berjaga-jaga agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca:  Pemkab OKI Akan Mediasi Warga Kedaton dengan Perusahaan

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian baik dari Polres OKI maupun Polsek Pangkalan Lampam mengenai penyebab dan pemicu terjadinya aksi pembunuhan berencana ini. #ros