Ultimate magazine theme for WordPress.

Pangdam II Sriwijaya Gelar Open House

BP/DUDY OSKANDAR
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta istri menggelar open house pada hari pertama hari raya Idul Fitri 1440 H di rumah dinas Jl Kapten Anwar Sastro, Kota Palembang, Rabu (5/6).

Palembang, BP
Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan beserta istri menggelar open house pada hari pertama hari raya Idul Fitri 1440 H di rumah dinas Jl Kapten Anwar Sastro, Kota Palembang, Rabu (5/6).
Acara open house ini diadakan dalam rangka acara silaturahmi dan halal bihalal Pangdam II/Sriwijaya beserta istri untuk Komandan Satuan, anggota Kodam, Polda Sumsel, Pemprov dan para tokoh agama dan masyarakat di Kota Palembang.
Dalam suasana santai Pangdam beserta istri menyambut tamu dan bersalam-salaman unuk saling bermaaf-maafan. Selanjutnya Pangdam beserta istri mempersilahkan para tamu untuk mencicipi hidangan yang telah dihidangkan dan disiapkan.
Kegiatan open house ini dimulai pada pukul 10.00 pagi dan direncanakan akan berlangsung hingga pukul 21.00 .
“Digelarnya open house ini diharapkan hubungan silaturahmi dan kebersamaan yang telah terbina selama ini akan terus terjaga dan terpelihara,” kata Mayjen TNI Irwan.
Terlihat saat bersalaman dengan para prajurit dan keluarga, Pangdam dan istri memberikan angpao kepada anak-anak para prajurit dan PNS di lingkungan Kodam II Sriwijaya
“Ini tradisi yang saya lakukan jauh sebelum menjadi Pangdam, ini juga tradisi di Minang, hanya spontanitas dari kita untuk membantu,” kata dia.
Sementara Itu, Lina Irwan istri Pangdam mengatakan, menu yang disiapkan sekitar 1.000 porsi. Mulai dari prasmanan, soto betawi, sate padang. Untuk mempersiapkan ini, dia kerjasama dengan ibu-ibu yang lainnya.
“Pokoknya semua menu kita siapkan, agar semua tamu bisa menikmati nya dan merasa happy,” katanya.#osk

Baca:  Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel dan Gubernur Tebar Benih Ikan
Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...