Bupati Ingatkan Masyarakat OKU Jangan Mudah Percaya Dengan Berita Hoax

5

Bupati OKU Drs H Kuryana Azis menyampaikan sambutan pada acara safari Ramadhan di Masjid As Sulthon KPR Kelurahan Sukajadi Baturaja Timur. BP/Ariyan

Baturaja, BP— Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dan Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar SH MM melakukan safari Ramadhan di Masjid As Sulthon KPR, Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, Rabu (29/5) malam.

Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati disambut antusias oleh masyarakat setempat.

Pada kesempatan itu salah satu tokoh masyarakat setempat bernama Jon Masri menyampaikan, permasalah mengenai saluran pembuangan air yang kecil.

Baca:  Wujudkan Generasi Sehat Tanpa Narkoba, Polres OKU Gelar Lomba Lari 6K

“Jika turun hujan sering terjadi banjir,” kata dia.

Untuk itu, dia meminta solusi dan bantuan dari pemerintah daerah, agar saluran air yang menjadi keluhan masyarakat bisa diperbaiki.

Menanggapi keluhan tersebut, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dalam sambutannya meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang untuk mengecek kondisi saluran air.

“Masalah saluran air akan kita tindaklanjuti,” kata Kuryana Azis, saat melakukan safari Ramadhan di Masjid As Sulthon Kelurahan Sukajadi Baturaja Timur.

Baca:  Perayaan Idul Adha 1440 H, Bupati OKU Gelar Open House

Di kesempatan itu, Kuryana juga mengingatkan masyarakat agar tidak mudah terpancing berita bohong (Hoax). Sekarang ini banyak berita-berita hoax. Jangan mudah percaya, dicek dulu dan pastikan kebenarannya.

Hadir pada acara safari Ramadhan tersebut Kapolres OKU, Dandim 0403/OKU diwakili Danramil Kota, para Kepala OPD, para Kabag, Camat Baturaja Timur, Lurah se Kecamatan Baturaja Timur, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua TP PKK dan Tamu Undangan lainnya.

Baca:  Hari Pertama Kerja, Pemkab OKU Gelar Apel Gabungan dan Halal Bihalal

Acara berlangsung tertib dengan diakhiri pemberian bantuan berupa genset dari Pemkab OKU dan Alquran dari Kemenag serta bantuan dari Bank BPR Baturaja berupa alat kelengkapan sekolah berikut Alquran. #yan