Wabup OKU: Pembangunan Belum Maksimal Karena Keterbatasan Anggaran

11

Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM safari Ramadhan sekaligus serahkan bantuan dengan masyarakat Desa Seleman Kecamatan Semidang Aji, OKU. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM didamping Wakil Ketua TP PKK OKU Ir Hj Henny Johan melaksanakan safari Ramadhan ke Masjid At Taqwa Desa Seleman Kecamatan Semidang Aji, OKU. Sabtu (25/5)malam.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, SH, MM, menyerahkan bantuan berupa genset dari Pemkab OKU, dan Alquran dari Kemenag OKU serta alat kelengkapan sekolah dari Bank BPR Baturaja.

Baca:  Siapkan Penyusunan Peta Bisnis

“Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Seleman yang telah menyambut kedatangan kami pada acara safari Ramadhan ini,” ujar Johan.

Johan mengatakan, safari Ramadhan sangatlah penting untuk menjalin tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan masyarakat. Selain itu untuk mendengarkan aspirasi masyarakat mengenai pembangunan.

“Memang pembangunan di bidang Infrastruktur yang dirasakan masih belum maksimal. Hal ini dikarenakan keterbatasan anggaran. Namun akan kita lanjutkan secara bertahap dan merata dan kami mohon maaf apabila masih ada yang belum dapat dipenuhi,” kata Johan, saat menyampaikan sambutan pada acara safari Ramadhan di Masjid At Taqwa Desa Seleman.

Baca:  BPN OKU Kejar Target Cetak 10.000 Sertifikat Tanah Melalui Program PTSL

Sementara itu, salah satu tokoh masyarakat setempat bernama Samsul Hendri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati OKU Drs Johan Anuar, atas pembangunan yang telah dilaksanakan di Desa Seleman Kecamatan Semidang Aji.

“Walaupun dirasa belum maksimal, tapi kami bersyukur karena pemerintah daerah sudah ada kepedulian dengan masyarakat Desa Seleman,” kata dia singkat.

Baca:  Cegah Penyimpangan, Puluhan Kepala Sekolah Ikuti Sosialisasi Dana Alokasi Khusus

Turut hadir dalam acara safari Ramadhan tersebut, Camat Semidang Aji, Kapolsek Semidang Aji, Babinsa Desa Seleman mewakili Danramil, Perwakilan dari Bank BPR Baturaja, Kemenag OKU, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Desa Seleman serta tamu undangan lainnya. #yan