Bupati Muaraenim Bagikan 470 Paket Sembako

6

Ketua TP PKK Muaraenim Ir Hj Sumarni Ahmad Yani didampingi Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani, MM membagikan paket sembako. BP/NURUL HUDI

Muaraenim, BPBulan suci Ramadhan 1440 H dimanfaatkan Bupati Muaraenim Ir H Ahmad Yani, MM untuk saling berbagi dengan kaum dhuafa. Terbukti orang nomor satu di Muaraenim ini telah membagikan sebagai 470 paket sembako untuk panti asuhan dan petugas kebersihan.

               Pemberian paket sembako itu bersama Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah, SH dan Ketua TP PKK Muaraenim Ir Hj Sumarni Ahmad Yani berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang, Kamis (23/5).

                 Pembagian paket sembaku tersebut bersamaan dengan memperingati Nuzulul Quran. Acara itu dihadiri juga para kepala OPD dilingkungan Pemkab Muaraenim.

                     Bupati Muaraenim mengajak masyarakat Muaraenim untuk meningkatkan kualitas keimanan di Bulan Ramadhan. “Mari kita tingkatkan kualitas keimanan dan berlomba-lomba berbuat amal baik pada bulan suci ini,’ kata Yani.

Baca:  Tanah Galian Tambang PT BAS Timbun Sungai Aul

                   Dia juga mengajak masyarakat untuk dapat membaca, mempelajari, mentadaburi dan mengamalkan nilai-nilai Alquran dalam kehidupan sehari-hari. “Saya yakin pasti hampir semua orang yang ada disini punya aplikasi Alquran di smartphonenya. Tapi aplikasinya cuma di-download, bacanya nunggu pas yasinan,” ujar Yani.

                  Pada acara itu, Bupati dan semua undangan tampak antusias mendengarkan ceramah Ustad Komaruddin dari Palembang yang membahas amalan-amalan di bulan Ramadhan serta keutamaan Alquran. #nur