Polres OKU Tindak Tegas Pelaku Kejahatan yang Ancam Keselamatan Pemudik

7

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari didampingi Kasat Reskrim dan Kasubag Humas, saat jumpa pers di Mapolres OKU. BP/Ariyan

Baturaja, BP — Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) AKBP Dra NK Widayana Sulandari memerintahkan kepada semua personel untuk mengambil tindakan tegas jika melihat ada pihak-pihak yang ingin melakukan aksi kejahatan selama mudik lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriyah. Sehingga pemudik merasa aman.

“Pemudik agar berhati-hati dalam perjalanan. Pemudik tidak perlu khawatir. Jangan takut kami pastikan pihak kepolisian akan menjaga keamanan para pemudik,” kata AKBP Dra NK Widayana Sulandari di Mapolres OKU, Jumat (17/5) kemarin.

Baca:  Perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Bupati OKU Tinjau Pos Pam

Dikatakan Kapolres, adapun  persiapan dalam pengamanan  lebaran tahun 2019. Polres OKU mempersiapkan 170 orang anggota satuan penembak.

“Para pemudik tidak perlu takut dengan berbagai ancaman dan gangguan selama dalam perjalanan mudik lebaran, karena kami siap mengambil tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan,” tegas Kapolres.

Kapolres menambahkan, ada empat titik yang perlu dijaga untuk pengamanan lebaran diantaranya, Perbatasan Simpang Mio, Tanjung Manggus Kecamatan Lubuk Batang,  Perbatasan Prabumulih, OKU Induk dan Perbatasan OKU Timur. #yan

Baca:  Bupati OKU Hadiri Rakornas Karhutlah di Istana