Pengisian Jabatan Eselon II Diprioritaskan Untuk PNS Pemkab Muaraenim

6

Wakil Bupati Muaraenim H Juarsah, SH

Muaraenim, BP–Wakil Bupati Mumenegaskan, penilaian pengisian lelang jabatan eselon II yang saat ini masih banyak kosong akan dilakukan secara obyektif. Fasalnya orang nomor 2 di Muaraenim ini  menghendaki pejabat yang menduduki jabatan itu nantinya benar-benar mempunyai kinerja yang baik.

               “Penilaian yang kita lakukan secara obyektif siapa saja yang bisa bekerja untuk kepentingan masyarakat guna kemajuan pembangunan di Muaraenim. Kita tidak melihat dari mana asalnya, namun yang jelas kita tetap prioritaskan PNS di lingkungan Pemkab Muaraenim,” jelas Wabup yang dibincangi awak media, Rabu (15/5).

                Menurutnya, PNS yang baik dan bisa bekerja tetap dipakai. Dia mengaku sejumlah jabatan eselon II yang kosong secara bertahap secepatnya akan dilelang.

Baca:  Terduga Pembakar Lahan Diamankan, BPBD Tangani 5 Karhutlah

             “Sebelumnya kita telah melakukan pengisian jabatan eselon IV dan III. Dan insya Allah dalam waktu dekat kita segera lelang pengisian jabatan eselon II itu,” jelasnya.

                 Sementara itu, jabatan eselon II yang kosong saat ini di antaranya Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kepala Badan Kepegawaian Daerah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Badan Penanaman Modal dan Perizinan Terpadu Daerah, dan Kepala Dinas Pariwisata.#nur