Sat Binmas Polres OKU Bagi-Bagi Takjil Gratis ke Pengendara

12

Sat Binmas Polres OKU sedang bagikan takjil kepada pengendara di depan SKB Baturaja. BP/Ariyan

Baturaja, BP —  Kasubsatgas Kemitraan Sat Binmas Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melaksanakan giat bagi-bagi takjil gratis, Jumat (10/5) kemarin. Acara tersebut dilakukan untuk memeriahkan bulan Ramadhan.

“Pembagian takjil gratis ini diberikan kepada pengemudi motor dan mobil.  Kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di 2 lokasi yakni di Simpang Empat Air Paoh Kelurahan Sukaraya, Baturaja Timur sebanyak 100 bungkus takjil dan di depan SKB Kelurahan Baturaja Lama, Baturaja Timur sebanyak 150 bungkus takjil yang dibagikan,” ujar Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari melalui Kasat Binmas AKP Mardi Nusal didampingi KBO Binmas IPTU Indra Wilis.

Baca:  Wujudkan Generasi Sehat Tanpa Narkoba, Polres OKU Gelar Lomba Lari 6K

AKP Mardi mengatakan, Alhamdulillah takjil yang disediakan habis. Masyarakat betul-betul mengapresiasi kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres.

“Kita berharap bulan Ramadhan tahun ini dapat memberikan keberkahan. Mari kita fokus untuk beribadah,” katanya.

Selain bagi-bagi takjil, pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pengendara, untuk tertib dan mematuhi peraturan lalulintas.

Sementara itu pantauan dilokasi sejumlah pengendara tampak menerima takjil dengan antusias dan menyalami polisi yang membagikan takjil. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan