Ultimate magazine theme for WordPress.

SMAN 1 Belitang Juara I LCC Sejarah Tahun 2019


Palembang, BP

FINAL Lomba Cerdas Cermat (LCC) Sejarah tingkat SMA se-Sumatera Selatan dalam rangka serbuan teritorial pada peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Tahun 2019 bertempat di Balai Prajurit Sekanak Palembang, yang berlangsung dari Senin (29/4) hingga Selasa (30/4) berakhir.

Kegiatan terlaksana atas kerjasama Kodam II/Swj, AGSI Sumsel dan Lembaga Ulu Melayu.

LCC Sejarah juara pertama di menangkan SMAN 1 Belitang dengan nilai 1.050, juara kedua SMAN 1 Indralaya yang mendapatkan nilai 1000 dan juara tiga diraih oleh SMAN 4 Palembang dengan nilai 900.
Sedangkan untuk Lomba yel-yel pada LCC Sejarah juara pertama di menangkan SMAN 5 Lubuk Linggau dengan nilai 853, juara dua oleh SMAN I Lahat meraih nilai 846 dan juara ketiga dipegang SMAN 22 Palembang meraih nilai 845.
Pabandya Puanter Kodam II/Swj, Mayor. inf. Mujari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta, dan ucapan selamat untuk para pemenag LCC tahun ini. Bagi Yang belum berhasil tetap semangat. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan Kepada semua panitia yang terlibat terutama AGSI Sumsel serta Lembaga Ulu Melayu yang telah membantu Kodam II/Swj. Semoga ditahun mendatang Kita Bisa meningkatkan lagi mutu dan Level LCC Sejarah ini ke tingkat Sumbagsel.

Baca Juga:  Desa Kalampadu, OI Simpan Makam Bersejarah

Pabandya Puanter Kodam II/Swj, Mayor Inf. Mujari menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua peserta, dan ucapan selamat untuk para pemenag LCC tahun ini.

“Bagi Yang belum berhasil tetap semangat. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan Kepada semua panitia yang terlibat terutama AGSI Sumsel serta Lembaga Ulu Melayu yang telah membantu Kodam II/Swj. Semoga ditahun mendatang Kita Bisa meningkatkan lagi mutu dan Level LCC Sejarah ini ke tingkat Sumbagsel,” katanya.

Baca Juga:  Stiper Sriwigama Buka Penerimaan Mahasiswa Baru, 94 Persen Lulusan Terserap ke Dunia Kerja

Sedangkan salah satu juri dan juga panitia acara Kemas Ari Panji menjelaskan untuk LCC sejarah untuk Juara 1 mendapatkan uang pembinaan  Rp. 5.000.000 + Tropi + Piagam
Juara 2 : Rp. 3.000.000 + Tropi + Piagam
Juara 3 : Rp. 2.000.000 + Tropi + Piagam. Hadiah untuk lomba

Sedangkan Lomba Yel-Yel menurutnya mendapatkan untuk
Juara 1 : Tropi + Piagam, Juara 2 : Tropi + Piagam dan Juara 3 : Tropi + Piagam.

Baca Juga:  PGRI Adalah Organisasi Pejuang

Sedangkan Ketua Asosiasi Guru Sejarah Indonesia (AGSI ) Provinsi Sumsel Merry Hamraeny mengatakan , terlaksanakannya LCC Sejarah tersebut merupakan hasil kerjasama antara Panglima Kodam II Sriwijaya dengan Asosiasi Guru Sejarah Indonesia Provinsi Sumsel.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...