Home / Headline / Polres OKU Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2019

Polres OKU Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2019

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari saat memimpin apel gelar pasukan operasi keselamatan musi 2019. BP/Ariyan

Baturaja, BP–Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2019, di halaman Mapolres OKU, Senin (29/4).

Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Musi 2019 ini dengan tema Cipta Kondisi Kamseltibcar Lantas Pasca Pemungutan Suara Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kapolres OKU AKBP Dra NK Widayana Sulandari dalam amanatnya menyampaikan kata sambutan dari Kepala Korps Lalu Lintas Polri, bahwa gelar pasukan kali ini dilaksanakan pasca pileg dan pilpres tahun 2019 dalam rangka cipta kondisi jelang bulan Ramadhan. Selain itu untuk mengecek kesiapan pasukan dan sarana pendukung agar operasi keselamatan musi tahun 2019 dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan Undang-Undang No 22 tahun 2009 tentang Memelihara Keselamatan, Keamanan dan Kelancaran Serta Ketertiban Berlalu Lintas.

“Semua itu, tentunya untuk meningkatkan keselamatan dan kualitas pelayanan publik sehingga dapat menurunkan tingkat korban kecelakaan dalam berlalu lintas,” demikian tutup Kapolres.

Pantauan dilokasi apel gelar pasukan tersebut di ikuti oleh seluruh personil dari Polres OKU, TNI, Dinas Perhubungan OKU, dan Polisi Pamong Praja OKU. Acara berlangsung lancar dan tertib. #yan