Ultimate magazine theme for WordPress.

Asisten Pemerintahan Setda OKU Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah

Asisten Pemerintahan Setda OKU Drs Zandi Sholeh

Baturaja, BP — Asisten Pemerintahan Setda OKU Drs Zandi Sholeh MM memimpin upacara peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXIII di halaman kantor Bupati OKU, Kamis (25/4).

Upacara peringatan Hari Otonomi Daerah mengambil tema meningkatkan sumber daya manusia Indonesia yang lebih baik melalui penyelenggaraan otonomi daerah yang kreatif dan inovatif.

Dalam kesempatan itu Asisten  Pemerintahan Setda OKU Drs Zandi Sholeh MM, menyampaikan sambutan Menteri Dalam Negeri meminta kepada penyelenggara pemerintah daerah untuk mengawal otonomi daerah dan selalu diisi kegiatan dalam peningkatan kinerja penyelenggaraan pemerintahaan daerah yang berorientasi pada pelayanan masyarakat.

Baca Juga:  Wabup OKU Buka Sosialisasi Karhutla di Lubuk Batang  

“Guna mewujudkan kesejahteraan rakyat dan peningkatan sumber daya manusia melalui kegiatan yang kreatif dan inovatif,” paparnya.

Menurut dia sambutan pada peringatan Hari Otonomi Daerah tersebut, bukan sekadar simbolik upacara.

“Pesan ini memberikan kesempatan bagi seluruh jajaran di Pemkab OKU agar memanfaatkan ruang otonomi daerah lebih besar, sehingga bisa melindungi, memajukan, mensejahterakan dan mencerdaskan masyarakat,” katanya. #yan

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...