Lury : Yang Penting Doa dan Ikhtiar

9

BP/DUDY OSKANDAR
Hj Lury Elza Alex yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sumsel I (Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau) sat mencoblos di TPS 04 Bukit Kecil Palembang, Rabu (17/4).

Palembang, BP

Hj Lury Elza Alex yang merupakan Caleg DPR RI dapil Sumsel I (Palembang, Banyuasin, Musi Banyuasin, Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Lubuk Linggau) mengaku telah berdoa agar bisa terpilih menjadi anggota DPR RI.

“ Ya penting berdoa dulu dan kita sudah ikhtiar, walaupun  menurut saya ikhtiar saya belum maksimal sekali, karena baru pertama kali terjun sendiri, kedua luasnya jangkauan dapil dan ketiga baru punya anak bayi khan , jadi kurang maksimal,” kata Lury usai mencoblos di di TPS 04 di Jalan Merdeka, RT5, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang, Rabu (17/4).

Baca:  Lury Tidak Pernah Mundur Dalam Pencalonan Pilkada Palembang

Lury saat mencoblos Lury didampingi ayahnya yang juga mantan Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dua periode yang juga Caleg DPR RI Partai Golkar nomor urut dua Dapil Sumsel II (Ogan Ilir, OKI, OKU, OKU Timur, OKU Selatan ) H Alex Noerdin dan ibunya Hj Eliza Alex serta suaminya Fatra Radezayansyah, yang merupakan caleg DPRD Sumsel daerah pemilihan (dapil) Sumatera Selatan 9.

Baca:  Lury Ajak Masyarakat Membantu yang Kurang Mampu

Tapi menurut Lury selama ini dirinya  sudah melakukan keliling dapil guna meraih suara masyarakat.

“ Ya kalau target ya dapat ya yang penting doa dan ikhtiar saja, hari ini adalah keputusan Allah apakah ini rezeki saya menggantikan posisi pak Dodi dulu  sewaktu 10 tahun yang lalu  apa  tidak,” katanya.#osk