Herman Deru Minta Doakan Warga Agar Tetap Jadi Gubernur Istiqomah

5

OKU Timur, BP–Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menghadiri Milad Al-Jihadul Karim di Halaman Pondok Pesantren Al-Jihadul Karim Putra Desa Sumber Mulyo, Kecamatan Buay Madang Timur, Kabupaten OKU Timur, Minggu (7/4).

Acara yang dipadati ribuan warga ini juga dihadiri oleh Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Bupati Oku Timur H.M Kholid Mawardi, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Jihadul Karim Ustad KH. Much. Imam Hambali dan Duta Literasi Provinsi Sumsel Hj. Percha Leanpuri.

Gubernur H Herman Deru mengucapakan selamat milad untuk Pondok Pesantren Al-Jihadul Karim. Ia mengatakan kepada warga masyrakat OKU Timur jalan rusak yang selama ini dikeluhkan masyarakat segera mulai dibenahi dan ditergetkan selesai tahun ini.

Baca:  Apel Akbar Jumputan Sumsel Sukses Pecahkan MURI

“Saya akan bantu Mas Kholid (Bupati OKU Timur) merealisasikan cita-citanya yang menginginkan jalan OKU Timur tidak ada yang berlobang, jalan poros yang menjadi tanggung jawab provinsi tahun ini diselesaikan,” katanya.

Herman Deru menuturkan, Pengajian yang berlangsung tidak hanya mendapat ilmu melainkan juga mendapat hiburan baginya, dikarenakan Milad Al-Jihadul Karim mampu mengobati rasa rindunya kepada masyarakat Oku Timur.

Baca:  Herman Deru Janji Cari Solusi Terbaik Untuk Pasar Cinde dan Masjid Raya Sriwijaya

“Saya itu kesini karena kemarin di Palembang ada yang membuat dada saya selalu sesak, karena mengidap penyakit kangen kepada masyarakat. Oleh sebab itu sebagai Gubernur Saya mengucapkan terimakasih kepada Imam Hambali yang telah mengundang Saya kesini dari Bupati hingga Gubernur,” ungkapnya

Tak lupa pula Mantan Bupati Oku Timur dua periode ini mengajak warga nya untuk selalu bersyukur kepada sang khalilk. Ia menuturkan sebagai pejabat ada satu yang tidak bisa dihindari yakni korupsi waktu.

Baca:  Rayakan Idul Fitri 1440 Hijriah, Herman Deru Ajak Warga Sumsel Kembali Fitrah, Handal dan Berprestasi

“ Sebagai pengingat untuk selalu bersyukur kepada sang khalik, Saya mengajak seluruh jamaah untuk tidak henti bersyukur, mudah-mudahan Allah SWT akan menimbang semua itu.
Saya jawab segera mungkin apa yang diinginkan masalah jalan, masalah kemanan daripada meresahkan. Jadi yakinlah kami dipercayai, tolong doakan agar tetap jadi Gubernur istiqomah,” pungkasnya. #rio