Ultimate magazine theme for WordPress.

Produk Kopi Sumsel Segera Dipatenkan Dengan Brand ‘Kopi Sriwijaya’

Palembang, BP— Di tengah agenda kerjanya yang padat diakhir pekan, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru menyempatkan diri hadir dalam aksi bersih bersih yang dipusatkan di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang dalam rangkaian HUT PT. Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah III Pelambang, Sabtu (6/4) pagi.

Dalam acara bersih bersih yang digelar secara serentak secara nasional di 12 titik Kantor Wilayah PT Pegadaian (Pesero) Se-Indonesia tersebut, Gubernur H Herman Deru memberikan apresiasi atas kegiatan yang telah melihatkan kalangan masyarakat dalam kota Palembang sebagai wujud cinta lingkungan hidup yang bersih dan asri.

Baca:  Orang Tua dan Pemerintah Sinerji Cetak Generasi Cinta Al-Qur'an

“Banyak hal yang telah diperbuat PT Pegadaian selain aksi bersih bersih yang kita hadiri pagi ini. Pegadaian juga memberikan perhatian pada kegiatan PKK, memberikan santunan yatim piatu, menggalakan bank sampah serta bantuan PKBL – CSR. Kegiatan seperti ini sangat luar biasa dan dapat diikuti instansi lainnya,” tegas Gubernur.

Lebih lanjut Herman Deru mengharapkan PT Pegadaian kedepan dapat lebih memberikan perhatian pada masyarakat sekitar. Dengan memberikan sedikit laba ke untungan yang didapat dalam wujud CSR dalam rangka memperkuat tumbuhnya UMKM di Sumatera Selatan.

Baca:  Polisi, Pemda, dan Warga Sepakat Tidak Ada People Power di Palembang

“Pegadaian juga memiliki tanggung jawab dalam memperkuat permodalan, sarana produksi dan pemasaran produk UMKM kita,” tambahnya.#rel

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...