Home / Headline / PSI Sumsel Targetkan Kemenangan Jokowi-Amin di Sumsel

PSI Sumsel Targetkan Kemenangan Jokowi-Amin di Sumsel

BP/DUDY OSKANDAR
Suasana safari toleransi di gedung Atyasa, Kamis  (4/4).

Palembang, BP

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menargetkan kemenangan bagi pasangan capres-cawapres Jokowi-Mar’uf dan pileg yang akan berlangsung 17 April nanti di Sumsel. Tentu PSI akan bekerja ekstra keras untuk meraih Kemenangan tersebut.

“Kita tidak  meraih kemenangan jika hanya duduk dan diam, untuk itu mari berjuang dan bekerja untuk meraih kemenangan,”kata Ketua PSI Sumsel, Alvin Kenedy  dalam safari toleransi di gedung Atyasa, Kamis  (4/4).

Oleh karena itu, perjuangan banyak dilakukan salah satunya dengan sosialisi secara langsung untuk menyerap aspirasi masyarakat.

“Sebagai pemuda kita juga harus kreatif bagaimana melahirkan suara nantinya pada pileg nanti,”kata Alvin.

Dalam kesempatan, jika PSI duduk di parlemen maka PSI akan membuat parlemen akan lebih baik, dan tentu PSI anti korupsi. Dan PSI anti intoleransi. Oleh karena mari menjaga toleransi antar sesama.

“PSI anti korupsi, yang penting juga untuk pak Jokowi jika terpilih maka Indonesia akan lebih maju dan berkembang lagi kedepan,”lanjutkan 1 kali lagi, seru Alvin.

Saat ini begitu banyak berita hoak bagi pak Jokowi terutama di media sosial (medsos) oleh karena itu mari kita berikan pemahaman kepada masyarakat bahwa hoak yang dialamatkan kepada Jokowi itu tidak benar.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya pada pileg dan pilpres nanti, dan jangan takuti masyarakat dengan hal-hal yang tidak baik.

Dalam kesempatan tersebut beberapa tokoh masyarakat memberikan  pernyataan terhadap kiprah PSI, meski partai baru PSI diharapkan akan semakin besar dengan program yang ditawarkan kepada masyarakat.

Ratusan masyarakat tampak hadir secara langsung untuk mendengarkan orasi politik yang disampaikan boleh petinggi PSI Sumsel maupun DPP PSI.#osk

x

Jangan Lewatkan

PKB Persiapkan Kader Maju di Pilkada Palembang

Palembang, BP Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel Ramlan Holdan menilai meski Pilkada kota Palembang masih terbilang masih lama, ...