Danlanud SMH Sematkan Pangkat Baru Setingkat Lebih Tinggi

7

Palembang, BP

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., menerima Laporan Korps Perwira dan apel khusus kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, sebanyak 17 personel terdiri dari 1 perwira,10 Bintara dan 6 tamtama, terhitung 1 April 2019, bertempat di Lanud SMH, Palembang, senin (1/4).

Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang Kolonel Pnb.Heri Sutrisno,S.IP, M.Si., dalam sambutannya mengatakan, kenaikan pangkat kepada para prajurit diharapkan dapat menambah motivasi dalam pengabdian serta dengan kesadaran diri pribadi tumbuh keinginan untuk selalu berupaya meningkatkan profesionalisme di bidang tugas dan tanggung jawabnya, sehingga mampu mengemban setiap tugas yang diberikan oleh pimpinan dengan lebih baik lagi, tegas Danlanud.

Baca:  Anggaran Pertanian di Sumsel Rp 1,3 Triliun

Masih dalam rangkaian acara, Danlanud SMH secara simbolis menyematkan tanda pangkat baru kepada perwakilan Bintara dan Tamtama. Adapun pejabat yang hadir diikuti para Kadis, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanud Sri Mulyono Herlambang, dilanjutkan syukuran dengan pemotongan tumpeng.#osk