Alumni Perguruan Tinggi Se-SumateraSelatan Dukung Prabowo-Sandi

10

BP/IST
Sejumlah alumni perguruan tinggi se-Sumatera Selatan yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi berkumpul di Taciro Grand Ballrom Jalan Bambang Utoyo Palembang, Minggu (31/3).

Palembang, BP

Sejumlah alumni perguruan tinggi se-Sumatera Selatan yang mendukung pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 Prabowo-Sandi berkumpul di Taciro Grand Ballrom Jalan Bambang Utoyo Palembang, Minggu (31/3).

Dengan pakaian serba putih, para alumni se Sumsel ini berkumpul untuk mendeklarasikan diri mendukung Prabowo-Sandi.

Ketua Panitia Yuswar Kaliwarang mengatakan, kegiatan ini merupakan inisiasi akal sehat dari setiap alumni perguruan tinggi se-Sumsel yang bertekat untuk memenangkan Prabowo-Sandi.

Berbagai alumni yang hadir seperti dari Universitas Sriwijaya (Unsri), Polsri, Universitas Bina Dharma, Universitas Muhamadiyah, Universitas Islam Negeri Raden fatah dan lain-lain.

Dalam kesempatan ini juga hadir Ketua Kaum Milenial Bersama Prabowo-Sandi (Kami Berani) Sumsel, Akbar Alfaro dan juga Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandi wilayah Sumsel, Aswari Rivai.

Baca:  PT Pusri Di Sarankan Membangun Pergudangan di TAA

Deklarasi alumni perguruan tinggi tersebut disemarakkan dengan acara bincang-bincang dengan tema Menuju Indonesia Adil Makmur bersama Rizal Ramli, Munarman, Lieus Sungkharisma, dan Habib Mahdi.

Bincang-bincang tersebut bertujuan memotivasi para alumni perguruan tinggi agar bisa berkiprah lebih besar lagi untuk memajukan bangsa dan negara serta mewujudkan Indonesia adil dan makmur, kata Yuswar.

Sementara salah seorang Koordinator Alumni UIN/IAIN Raden Fattah Palembang, M. Khalifa Alam mengajak segenap alumni untuk hadir dan meramaikan kegiatan deklarasi tersebut dan bertekad memenangkan Prabowo-Sandi.

Baca:  Kuat Dugaan Ibukota Kerajaan Sriwijaya Awal Berada di Belakang Pabrik PT Pusri

Alumni UIN akan meramaikan deklarasi dan mengajak para alumni lainnya untuk bergabung pada kegiatan tersebut.

“Dengan kekuatan kebersamaaan, alumni perguruan tinggi dan elemen masyarakat Sumsel lainnya optimistis mampu memenangkan Prabowo-Sandi di provinsi ini,” ujar Khalifa Alam.

Sebelumnya, Puluhan ribu pendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno memadati pelataran objek wisata Benteng Kuto Besak di samping Jembatan Ampera Palembang, Sumatra Selatan, pada Minggu (31/3) pagi untuk mengikuti kegiatan jalan sehat Ukhuwah 02.

Baca:  Pembina Yayasan Harapan Palembang Dituntut 1Tahun

Jalan Jenderal Sudirman Palembang yang menjadi rute jalan sehat yang start dan finishnya di pelataran Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang tampak memutih dipadati massa pendukung Prabowo-Sandi yang mayoritas berpakaian berwarna putih.

Kegiatan jalan sehat yang diwarnai turun hujan tidak membuat massa membubarkan diri bahkan semakin semangat di bawah cuaca dingin mengikuti kegiatan tersebut hingga seluruh rangkaian acara selesai.

Kegiatan jalan sehat Ukhuwah 02 itu berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan damai meskipun dihadiri massa yang sangat banyak.#osk