Ultimate magazine theme for WordPress.

Terima Kasih Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang

Palembang, BP

Dandim 0418 Palembang, Letkol inf Honi Havana MMDS melaksanakan Jam Komandan di Lapangan Kolam Renang Garuda di Jalan  Hangtuah,  Bukit kecil Palembang, Kamis (28/3).

Dandim dalam kesempatan tersebut memberikan ucapan terimakasih kepada Anggota Kodim 0418 Palembang,  selama kegiatan TMMD 104 berjalan aman, lancar sehingga apa yang sudah di perbuat di kampung Pulokerto dan kampung Sungai Rengas Kecamatan Gandus Palembamg  dapat bermanfaat bagi masyarakat di sana dan menjaga serta merawatnya.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Ikuti Rapat Koordinasi Penanganan Covid-19

“Bagi anggota Saya ucapkan terimakasih selama kegiatan berlangsung hingga di tutup TMMD 104  baik dari Tim Bedah -Rumah, MCK, Rehab Masjid,Pembuatan Jalan dan Kegiatan Non fisik,” katanya.

Sebelumnya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang resmi ditutup, Rabu (27/3) dalam sebuah upacara di lapangan UPTD Dishub Pulokerto.

Baca Juga:  29 Orang di Jalan Ki Marogan Kehilangan Tempat Tinggal

Pekerjaan fisik yang kini sudah diselesaikan prajurit TNI AD membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang dalam mengakselerasi daerah terisolir. Tak hanya itu, pekerjaan fisik juga bisa menghemat anggaran pemerintah hingga 40 persen.#osk

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...