Salim Terharu Rumahnya Akhirnya Selesai di Bedah Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418 Palembang

7

BP/IST
Salim, warga Rt 33, Rw 05, Desa Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus, Palembang, Senin (25/3)  saat berpoto bersama usai menerima kunci rumahnya yang telah selesai di rehab Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang.

Palembang, BP

 

Rasa haru bercampur dengan suka cita, senang dan gembira tidak bisa di tutupi Salim, warga Rt 33, Rw 05, Desa Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus, Palembang, Senin (25/3) saat menerima kunci rumahnya yang telah selesai di rehab Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang.

Turut hadir Letkol Inf Honi Havana, M.MDS selaku Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang yang juga Dandim 0418/Palembang di wakili Komandan SSK TMMD kapten INF Syafrullah,  Kapten Inf Winarto yang merupakan Pasiter Kodim 0418/Palembang, Kapten Inf Safrullah yang merupakan Komandan SSK TMMD Ke 104 Kodim 0418/Palembang, Kapten Czi Armunadi yang merupakan Danramil 418-01/Makrayu, Kapten INF Widodo yang merupakan Danramil 418-06/Kamboja, Mustopa selaku Lurah Pulokerto, Herman Ketua RT 33, M,Rafik Ketua RT 31, Nurman Ketua RT 30 dan Warga Masyarakat kampung Desa Sungai Rengas , Ketua RT. 33, RW. 04 Desa Sungai Rengas Kelurahan Puluoerto Kecamatan Gandus.

Tokoh masyarakat setempat  mewakili Masyarakat RT 33 Kel. Pulokerto mengucapkan terima kasih untuk Dandim 0418/Palembang beserta para Tentara yang telah memberikan bantuan kepada warga kami yaitu Salim yaitu memberikan tempat tinggal yang layak untuk warga kami.

“Semoga melalui bantuan yang diberikan oleh Kodim 0418/Palembang BPK salim beserta keluarga bisa menjalani hidup selanjutnya. Saya harapkan untuk pemerintahan Kecamatan Gandus dan Pemerintah Kota Palembang bisa memberikan bantuan-bantuan serta kontribusi yang sama seperti dilakukan oleh para TNI agar masyarakat yang berada di pinggiran Kota Palembang, “ katanya.

Saat ini menurutnya ,  warga kampung Desa Sungai Rengas sangat membutukan bantuan jalan, perhatian serta kontribusi yang nyata dari pemerintah Kota Palembang.

Letkol Inf Honi Havana, M.MDS selaku Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang yang juga Dandim 0418/Palembang di wakili Komandan SSK TMMD kapten INF Syafrullah mengatakan, Kegiatan bedah rumah ini dilaksanakan selama satu minggu serta dikerjakan oleh personel SSK TMMD ke-104 dan warga RT 33

“Saya selaku dan SSK TMMD kodim 0418/Palembang yang mewakili hanya mengajak warga masyarakat untuk membantu BPK salim yang sangat mendorong untuk segerah mempercepat kegiatan bedah rumah ini adalah rasa perjuangan anak Bpk salim yang semangat untuk menjalani hidup dan terus mencapai cita-cita dengan segala keterbatasan yang mereka alami saat ini. Saya tegaskan keluarga BPK salim merupakan pahlwan inspirasi yang patut dicontoh oleh seluruh anak-anak di Indonesia agar tidak patah semangat dalam mencapai cita-cita ditegah hambatan serta keterbatasan yang mereka alami,” katanya.

Pihaknya salut dan ucapkan terimah kasih untuk warga RT 33 yang telah membantu Kodim 0418/Palembang dalam mensukseskan TMMD ke-104.

“Saya harapkan melalui TMMD ke-104 agar terciptanya sinergitas antara apat pemerintahan dalam membangun wilayah pinggiran Kota Palembang,” katanya.

Selanjutnya pelaksanaan penyerahan kunci dari Letkol Inf Honi Havana, M.MDS selaku Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang yang juga Dandim 0418/Palembang di wakili Komandan SSK TMMD kapten INF Syafrullah kepada  Salim serta pemotongan pita oleh Ibu Ketua Persit Cabang XXVII Kodim 0418/Palembang.

Lalu acara dilanjutkan dengan penanaman pohon oleh Kapten nf  Widodo yang menjabat  Danramil 0418/06 Kamboja dan Kapten  CZI Armunadi yang menjabat danramil 0418/01 Makrayu.#osk