Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Gelar Pemutaran Film Merah Putih Memanggil

10

Palembang, BP

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang menggelar kegiatan non fisik berupa pemutaran film di posko TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang, Jumat (22/3) malam.

Warga Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang baik itu tua maupun  muda, antusias menonton pemutaran Film Merah Putih Memanggil dimana pemutaran film tersebut sangat langka terjadi di Pulokerto, apalagi terlihat kebanyakan yang menonton adalah anak-anak Pulokerto.

Baca:  Dansatgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Serahkan Hasil  TMMD ke-104 ke Pemkot

Sedangkan Film Merah Putih Memanggil adalah sebuah film bertema aksi TNI.

Film Merah Putih Memanggil ini menceritakan kasus pembajakan kapal pesiar dengan bendera Indonesia. Pembajakan dilakukan oleh teroris bernama Diego (Ariyo Wahab). Diego menyandera kapten beserta

Kasus pembajakan kapal membuat TNI tidak tinggal diam. Mereka mengutus regu penyelamatan di bawah pimpinan Kapten Nurmantyo (Maruli Tampubolon). Deretan strategi disusun demi kelancaran operasi penyelamatan.

Baca:  Progres Fisik TMMD Ke 104, Kodim 0418, Capai 30 Persen

Sebelum pemutaran film, Dansatgas TMMD Ke 104 yang juga Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M. MDS sempat memberikan kata sambutannya dimana dia berharap dengan penanyangan film ini maka semakin memperkuat kecintaan warga Pulokerto akan negara Indonesia.

Dia berharap banyak nilai-nilai positip yang bisa diambil dalam pemutaran Film Merah Putih Memanggil dan dapat dijadikan contoh warga Pulokerto terutama kaum generasi mudanya.#osk