Ultimate magazine theme for WordPress.

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Kerahkan Alat Berat

Palembang, BP

Untuk kelancaran armada pengangkut tanah ke sasaran fisik TMMD ke 104 Kodim 0418 Palembang , alat berat di kerahkan untuk memperbaiki jalan route Pulokerto – Sungai Rengas, maka armada penimbun jalan TMMD. 104 Kodim 0418 Palembang juga diterjunkan.
Kondisi penimbunan jalan penghubung Kampung Pulokerto dan Sungai Rengas terus dikebut Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0418/Palembang.
“Pembangunan terus kita lakukan. Kita yakin akan selesai tepat waktu,” kata Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS

Baca Juga:  Alat Pacu Jantung Permanen Tanpa Kabel Bisa di Pasang Di RSM

Dandim menjelaskan, hujan menjadi kendala dalam proses penimbunan jalan penghubung antar dua kampung ini. Berbagai upaya terus dilakukan Satgas TMMD 104 Kodim agar pelaksanaan penimbunan bisa selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan.
“Jalan ini kitab bangun saat pasnag tertinggi lima tahunan, sehingga kita tahu kondisi seberanya. Kalau selesai dibangun maka jalan ini akan terus bisa digunakan warga baik musim hujan maupun kemarau,” terangnya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...