Ultimate magazine theme for WordPress.

Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Ikut Berpartisipasi Dalam TMMD Ke 104, Kodim 0418 Palembang

Palembang, BP

Bukan hanya anggota TNI saja yang ikut mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang dalam kegiatan fisik, termasuk , Anggota Pramuka Saka Wira Kartika ikut berpartisipasi dalam membersihkan lingkungan Masjid At-Taufik yang ada di Kampung Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (16/3).

Nampak lingkungan Masjid At Taufik dibersihkan Anggota Pramuka Saka Wira mulai membersihkan WC, kamar mandi masjid, halaman masjid dan bagian dalam masjid itu sendiri.

Baca Juga:  500 Anak Panti Asuhan Bukber di D'Matto Millenial Art dan Sosro

Komandan Satgas (Dansatgas) TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS mengatakan,  tahun ini TMMD kembali hadir di Palembang guna membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan membantu kesulitan masyarakat.

“Selain pekerjaan fisik seperti pembangunan jalan di Kelurahan Pulokerto, kegiatan TMMD juga akan dilaksanakan kegiatan non fisik”, jelasnya.

Selain itu, Dandim juga menyampaikan, bahwa tujuan diselenggarakan TMMD ini untuk mendekatkan TNI dengan Rakyat karena ini merupakan salah satu bagian pertahanan negara, negara bisa kuat kalau TNI manunggal dengan rakyat.

Baca Juga:  Rahma Dikabarkan Hilang

“Salah satu tujuan TMMD ini untuk membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat, nanti selain bangun jalan, ada bedah rumah, buat MCK, Poskamling dan apapun yang dibutuhkan masyarakat seperti penyuluhan bela negara, anti narkoba, pengobatan massal yang diyakini membantu masyarakat serta nanti ada turnamen voli, pengajian dan lainnya”,  katanya.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...