Puskesmas Gandus Berkerjasama Dengan Satgas TMMD 104 Beri Bantuan Untuk Salbiah

3

BP/IST-Kamis (14/3) pihak Puskesmas Gandus berkerjasama dengan Satgas TMMD ke 104  melihat kondisi rumah Salbiah yang kini telah di rehab dan telah layak huni. Dalam kesempatan tersebut pihak Puskesmas Gandus berkerjasama dengan Satgas TMMD memberikan bantuan kepada Salbiah.

Palembang, BP

 

Upaya yang dilakukan Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. yang juga selaku Dansatgas TMMD 104 yang berhasil merehab rumah Salbiah (35) warga Pulau Meriak Kampung Sungai Deras RT.24 RW.04 Kelurahan Purokerto Kecamatan  Gandus Kota Palembang yang tinggal bersama dua anaknya yang telah yatim menginspirasi pihak lain untuk membantu Salbiah.

Kamis (14/3) pihak Puskesmas Gandus berkerjasama dengan satgas TMMD ke 104  melihat kondisi rumah Salbiah yang kini telah di rehab dan telah layak huni.

Baca:  Ketua Bhayangkari Daerah Sumsel, Salurkan Bantuan dari Dekranas Pusat kepada Pengrajin Sumsel

Dalam kesempatan tersebut pihak Puskesmas Gandus berkerjasama dengan Satgas TMMD memberikan bantuan kepada Salbiah.

Salbiah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dan anak-anaknya terutama kepada pihak Puskesmas Gandus.

“Terima kasih banyak, saya tidak menyangka banyak yang membantu saya,” kata Salbiah berkaca-kaca.

Dalam kesempatan tersebut pihak Puskesmas Gandus berkerjasama dengan satgas TMMD ke 104  menggelar bakti sosial dengan melakukan pemeriksa kesehatan warga di Rt 24 Pulokerto Gandus secara gratis.

Baca:  Dansatgas TMMD Kodim 0418/Palembang Serahkan Kunci Bedah Rumah,  Salbiah Dan Kedua Anaknya Menangis Haru

Sebelumnya , rasa haru dan bahagia  bercampur tangisan tak dapat lagi ditahan bagi keluarga Salbiah (35) warga Pulau Meriak Kampung Sungai Deras RT.24 RW.04

Kelurahan Purokerto Kecamatan  Gandus Kota Palembang saat menerima secara simbolis kunci rumah beserta perabotan rumah setelah selesai di bedah oleh Satgas TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0418/Palembang, Selasa (12/3).

Hadir dalam penyerahan kunci bedah rumah milik Salbiah tersebut Dandim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. yang juga selaku Dansatgas TMMD, Kasdim Mayor Inf Banu Tricahyono, Pasiintel Kodim Kapten Inf Okmansyah, Pasiter Kodim Kapten Inf Winarto, Danramil 418-01/Makrayu Kapten Czi Armunadi, Kanit Binmas Polsek Gandus Ipda Sartono, Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXVII Kodim 0418/Palembang, Kasi Pemerintahan Kecamatan Gandus Amrullah, Lurah Pulokerto Mustopa, Ketua RT 23 dan 24, Tomas dan Toga serta warga masyarakat Pulau Meriak Kampung Sungai Deras RT. 24 RW. 04 Kelurahan Pulokerto.#osk

Baca:  Kebakaran 15 Ulu, Fahrie : Terima Kasih Atas Bantuannya