Lokasi Sasaran Fisik TMMD Ke 104  Kodim 0418 Palembang Bagaikan Tempat Off Road

4

Palembang, BP

Lokasi menuju sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah  Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang cukup menantang dan penuh dengan halang rintang.

Untuk mencapai ke lokasi satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang harus berjibaku lantaran kondisi jalan yang becek dan berlumpur.

Hal ini  juga diperparah  beberapa pekan terakhir, jalan menuju Kampung Pulokerto dan Kampung Sungai Rengas, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus diguyuri hujan. Alhasil, sejumlah kendaraan yang dikendarai Satgas TMMD harus terjebak dengan lumpur, Kamis (14/3).

Baca:  Tiga Rakernis Bidang Digelar di Tempat Berbeda

Dari hasil pantauan, Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang berjibaku menggeser roda mobil agar terlepas dari jalan yang berlumpur.

Sebelumnya, kendaraan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 104  yang juga Kodim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS dan Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0418/Palembang Kapt Inf Winarto juga terjebak dengan lumpur.

Baca:  Tinjau Lokasi TMMD, Dandim Palembang Berikan Arahan Kepada Para Danramil

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke 104  yang juga Kodim 0418 Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Satgas TMMD ke 104 tersebut.

Apalagi menurutnya selama pelaksanaan TMMD ke 104 ini Pulokerto ini berjalan lancar walaupun faktor cuaca menjadi kendala pembangunan fisik.#osk