Ultimate magazine theme for WordPress.

Satgas TMMD Ke 104 Bersama Warga Gotong Royong Angkut Koral Jembatan

Palembang, BP

Pembangunan jembatan penghubung Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas hingga kini masih dilakukan. pembangunan jembatan mulai dilakukan pengecoran dan ditargetkan akan selesai sebelum pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang ditutup pada 27 Maret mendatang.

Dari hasil pantauan, warga dan Satgas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang bergotong royong mengangkut koral di Kampung Pulokerto, Senin (12/3).

Baca Juga:  Dandim 0418 Palembang Cek Kesiapan Posko TMMD Ke 104 Kodim 0418, Palembang

Seperti diketahui, jembatan penghubung Kampung Pulokerto menuju Kampung Sungai Rengas merupakan akses strategis untuk menghubungkan dua kampung tersebut. Jembatan penghubung sendiri dibangun dengan panjang 10 meter dan lebar 4 meter. Dengan dibangunnya jembatan penghubung ini, warga di dua kampung tersebut akan lebih dekat untuk bersilaturahmi.

Berbagai program baik fisik maupun non fisik TMMD 104 Kampung Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang dilakukan sejak 26 Februari hingga 27 Maret 2019 mendatang.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya Hadiri Pengukuhan Paskibraka Provinsi Sumsel

Untuk kegitatan fisik sendiri, Satgas TMMD akan melakukan pembangunan pos kamling, jembatan, jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Sungai Rengas dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk kegiatan non fisik sendiri akan dilakukan dalam bentuk penyuluhan, sunatan massal dan lain sebagainya. #osk

 

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...