Rumah Salbiah Telah Terbangun Oleh TMMD Ke104, Kodim 0418 Palembang

7

Palembang, BP

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang bersama warga telah selesai dalam membangun rumah  Salbiah. Rumah yang dulunya berdinding dan beratap daun rumbia, kini sudah layak huni, Senin (11/3). Rumah itu pun sudah siap ditempati Salbiah  bersama dua anaknya. Rumah yang dulunya selalu bocor jika hujan, kini rumah tersebut sudah layak huni oleh keluarga Salbiah.

Baca:  Rumah Halifa Terbakar

Rumah milik Salbiah dicat berwarna hijau sesuai dengan identitas warga prajurit TNI AD. Rumah yang berada di daerah pasang Sungai Musi itu pun terlihat kokoh dan dikategorikan sangat layak huni oleh Salbiah .

“Alhamdulillah, saya sangat bahagia sudah dibantu bapak tentara. Dulu rumah saya selalu bocor kalau hujan kalau sekarang sudah kokoh. Terima kasih banyak bapak tentara, semoga apa yang sudah diperbuat bapak tentara mendapat amal jariyah,” katanya.

Baca:  Tiga Pelaku Spasialis Bobol Rumah Kosong Ditangkap

Berbagai program baik fisik maupun non fisik TMMD 104 Kampung Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang akan dilakukan sejak 26 Februari hingga 27 Maret 2019 mendatang.

Untuk kegitatan fisik sendiri, Satgas TMMD akan melakukan pembangunan pos kamling, jembatan, jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Sungai Rengas dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk kegiatan non fisik sendiri akan dilakukan dalam bentuk penyuluhan, sunatan massal dan lain sebagainya. #osk

Baca:  Polda Sumsel Tanggapi Massa Mengamuk Hancurkan Rumah Pelaku Begal