Ultimate magazine theme for WordPress.

Jasad Mr X Tergantung di Bak Truk

Tim Identifikasi Polresta Palembang melakukan olah TKP penemuan mayat, Senin (11/3). BP/HAFIDZ TRIJATNIKA

Palembang, BP–Pria tanpa identitas ditemukan tak bernyawa dengan posisi tergantung di bak truk yang terparkir di seputaran Jalan Veteran Palembang, Senin (11/3).

Diduga jasad Mr X yang ditemukan di halaman parkir showroom Maju Motor yang tepatnya berada di Jalan H Rasid Nawawi, Kelurahan 9 Ilir, Kecamatan IT III Palembang itu sudah lebih dari satu hari.

Pertama kali jasad pria paruh baya dengan kondisi sudah mulai membusuk dan dihinggapi belatung itu ditemukan oleh saksi Wagimin (53) yang awalnya mencium aroma tak sedap.

Baca Juga:  Tim Sar Gabungan Ditemukan Syamsul Sudah Tidak Bernyawa

Saat itu saksi yang merupakan mekanik showroom Maju Motor itu hendak membersihkan rumput karena ada mobil yang akan dipindahkan, namun karena mencium aroma tak sedap dan membuatnya mencari sumber bau.

Kemudian saksi mendapati jasad dalam posisi tergantung di antara bak truk yang sedang terparkir dan selanjutnya Wagimin melaporkan penemuan tersebut ke pihak yang berwajib.

“Saya disuruh bos untuk membersihkan rumput di lapangan, karena ada mobil lain akan masuk. Tapi belum mulai bekerja, saya mencium bau busuk, setelah dicek ada mayat tergantung di bawah bak truk,” katanya.

Baca Juga:  8,3 Kilo Shabu Dimusnahkan Depan Pelajar

Atas informasi penemuan mayat tersebut Tim Identifikasi, Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan piket Satreskrim Polresta Palembang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara yang datang ke lokasi penemuan mayat mengatakan, korban diduga bunuh diri dan sudah tewas lebih dari satu hari.

Baca Juga:  Wakapolda Sumsel Sebut Kejahatan Dengan Kekeraaan, Curas Meningkat

“Untuk identitas korban belum diketahui, dugaan sementara korban bunuh diri. Namun untuk memastikannya masih akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ujar dia.

Dirinya menjelaskan, kondisi fisik korban sudah dalam keadaan susah dikenali karena mulai membusuk dan saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang.

“Olah TKP sudah dilakukan, kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sedangkan jasad korban kita bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan penyelidikan,” tandasnya. #idz

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...