DPRD Sumsel Nilai Masih Banyak Masyarakat Palembang Belum Dapat PKH

5

Palembang, BP

Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) Hj RA Anita Noeringhati yang juga merupakan anggota DPRD Sumsel dapil I kota Palembang menilai kalau masyarakat sangat membutuhkan program Program Keluarga Harapan (PKH) terutama janda yang menjadi kepala keluarga, namun masih banyak masyarakat belum mendapatkannya terutama di dapilnya di Lorong Akbar,  Kelurahan Siring Agung , Kecamatan IB I, Palembang.

Baca:  DPRD Sumsel Harapkan Guru Honor Dapat THR

“ Kita minta Dinas Sosial untuk mengecek kembali berapa warga masyarakat Siring Agung yang belum mendapatkan PKH dan bantuan sosial lainya,” katanya Anita usai melakukan reses tahap I tahun 2019 di Lorong Akbar,  Kelurahan Siring Agung , Kecamatan IB I, Palembang, Senin (11/3).

      Untuk itu pihaknya juga akan meneliti kembali kepada Luruh Siring Agung warga yang menerima PKH dan bantuan sosial lainnya di Siring Agung.

Baca:  Lima Pembeli Teh Ichitan Dapat Emas Batangan

      Politisi Partai Golkar ini mengharapkan agar bantuan sosial ini tepat sasaran dan langsung ke warga dengan sistim ATM. Karena itu dengan menggunakan sistim ATM maka penyerahan bantuan sosial tepat sasaran.

      Jangan seperti selama ini penyerahan bantuan sosial tidak tepat sasaran lantaran yang menerima masyarakat yang kehidupannya mampu.

“ Kita berharap bantuan sosial ini harus tepat sasaran dengan metode baru ini, itu semakin lama kita berharap harus tepat sasaran,” katanya.#osk

Baca:  Koran Harian Beritapagi Raih Penghargaan KPU Award Sumsel 2018