Ultimate magazine theme for WordPress.

Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang dan Warga Gelar Gotong Royong Bersama

Palembang, BP

 

Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang bersama warga bergotong royong di lingkungan RT 23 Kampung Pulokerto Kecamatan Gandus Minggu (10/3)

Kegiatan ini untuk menciptakan lingkungan bersih dan kebersamaan warga dengan Satagas TMMD ke 104 Kodim 0418/Palembang.

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD ke 104 yang juga Dandim  0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana mengatakan, kalau progres fisik di Pulokerto terus dikejar.

Baca Juga:  Walikota Palembang Temukan Penyebab Banjir di Kawasan Jalan Mayor Ruslan

“Moga-moga cuaca bagus, , ini harus kita sadari betul , objek yang kita pilih ini sasarannya cukup menantang, karena kita membangun jalan yang menghubungkan dua kampung dimana itu melintasi rawa dengan jembatannya juga  dengan cuaca musim hujan seperti ini, itu membuat tantangan bagi kami namun kami tidak patah semangat, tidak kehabisan akal dan upaya,” katanya.

Baca Juga:  Pakai Jaket Ojol Juherdi Nekat Curi Kotak Amal

Dia mencontohkan material yang tidak bisa di angkat menggunakan truk karena jalannya berlumpur maka diangku dengan menggunakan perahu sehingga pekerjaan pembuatan jembatan bisa berjalan.

“Sekarang sudah mencapai 40 persen dan masih ada 20 hari ini, kalau cuaca cerah kami targetkan bisa selesai pada saat penutupan tanggal 27 Maret,” katanya.

Selain itu pihaknya juga ada program penyerahan kunci kepada masyarakat yang mendapatkan program bedah rumah yaitu Salbiah dan Sulaiman.

Baca Juga:  DPRD Sumsel Minta PT Tel Hentikan Pengiriman Kayu Log Melalui Jalan Umum

“ Ada acara baksos, goes Kodim 0418 Palembang bersama komunitas sepeda , nanti finishnya di Sungai Rengas, acaranya, ada lomba masak dari Persit dan Komunitas Bunda Rayya di Pulokerto memanfaatkan bahan –bahan yang ada di Pulokerto , “ katanya.#osk

 

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...