Tiga Gol Spektakuler Genapi Kemenangan Timnas All Star atas PS Banyuasin Old Star

4

Banyuasin, BP–Timnas All Star kembali melanjutkan rekor tak terkalahkan pada tur Alex Noerdin Cup 2019. Bermain di lapangan Munai Serumpun, Banyuasin, Rabu (6/3), Timnas All Star menghajar tim tuan rumah PS Banyuasin Old Star dengan skor 8-0.
Dari delapan gol, tiga di antaranya menjadi gol spektakuler. Dua gol dicetak gelandang Ronald Fagundes menit ke-6 dan 12 dari tendangan bebas. Tendangan ‘pisang’ Fagundes mampu melewati pagar hidup yang dibangun PS Banyuasin dan mengetarkan gawang yang dijaga Slamet.
Sementara satu gol lagi yang membuat penonton kagum adalah gol senterbek Aris Indarto.
Mantan bek Persija Jakarta ini dengan cerdiknya melepas sepakan dari setengah lapangan karena melihat penjaga gawang PS Banyuasin keluar meninggalkan sarangnya.
Lima gol lainnya dicetak Timnas All Star yakni Djunaidi dua gol dan tiga gol masing-masing dicetak Mahyadi, Oktavianus, dan Isnan Ali dari titik putih.
Ketua Panitia Penyelenggara Alex Noerdin Cup, Eddy Sofyan, menyebut jika pemain Timnas All Star sudah melakoni tur panjang selama hampir tiga bulan.
Kabupaten Banyuasin menjadi kabupaten/kota ke-15 yang disambangi Mahyadi Panggabean dan kawan-kawan. Sampai Kabupaten Banyuasin Timnas All Star telah melakoni 25 pertandingan.
Mahyadi dan kawan-kawan berhasil menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenangan. Tapi, bukan hanya itu yang ingin dicapai dari event sepakbola terbesar awal tahun 2019 ini.
“Tapi ada edukasi di sana, legenda Timnas ini memperlihatkan pada anak-anak usia dini di kabupaten/kota ini bagaimana cara bermain sepakbola yang benar,” ucapnya. #zal
Baca:  Herman Deru Berpotensi Abaikan Instruksi Presiden Jokowi