Ultimate magazine theme for WordPress.

Satgas TMMD Ke 104 Shalat Bersama Warga Pulokerto

Palembang, BP

Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke 104 Kodim 0418 Palembang tidak menyurutkan Satgas TNI dan warga Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang untuk tetap melaksanakan shalat berjamaah.

Di waktu mendengar panggilan Azdan Satgas dan warga selalu bersama-sama menuju Mushola/Masjid terdekat  di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang.

“Sholat berjamaah dan doa bersama Warga yang dilaksanakan tiap hari secara bersama-sama merupakan Protap (Program Tetap) dari Dansatgas TMMD Ke 104 selaku Dandim 0418 /Palembang Letkol  Inf Honi Havana.

Baca Juga:  Petakan Daerah Rawan Bencana

Kemanunggalan antara Satgas TMMD dengan.Warga inilah yang harus tetap dijaga, karena Prajurit TNI itu sebenarnya berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. Atas dasar itu pula, dipandang perlu adanya kegiatan nyata seperti sholat berjamaah bersama warga yang perlu dilakukan oleh Satgas TMMD demi menjaga hubungan baik dengan masyarakat, membangun pondasi negara yang kuat melalui kemitraan terencana antara TNI dengan masyarakat.

Baca Juga:  Peringati Hari Pahlawan, Dinsos Sumsel Gelar Doa Bersama dan Paparan Sejarah

Berbagai program baik fisik maupun non fisik TMMD 104 Kampung Pulokerto Kecamata Gandus Palembang akan dilakukan sejak 26 Februari hingga 27 Maret 2019 mendatang.

Untuk kegitatan fisik sendiri, Satgas TMMD akan melakukan pembangunan pos kamling, jembatan, jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Sungai Rengas dan lain sebagainya.

Sementara itu, untuk kegiatan non fisik sendiri akan dilakukan dalam bentuk penyuluhan, sunatan massal dan lain sebagainya. #osk

Baca Juga:  Fraksi Partai Golkar DPRD Sumsel Tidak  Sependapat Dengan Tim TAPD

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...