Berbaur Dengan Warga, Satgas TMMD Ke 104 di Pulokerto Bantu Renovasi Rumah Warga

3

Palembang, BP

Di laksanakan Program TNI yakni Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 tahun 2019, menuntut para prajurit TNI yang tergabung di Satgas TMMD Ke 104 Kodim  0418 Palembang membaur dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan  di Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang Satgas TMMD 104 saling membantu satu sama lain dalam berbagai pekerjaan fisik, salah satunya merenovasi pintu salah satu rumah warga Kampung Pulokerto.

Baca:  Ajak Masyarakat Sumsel Berkurban

Kegiatan in dilakukan sebagai upaya TNI mendekatkan diri dengan rakyat dan mengetahui berbagai kendalan agar pelaksanaan berbagai program TMMD 104 Kampung Pulokerto bisa berjalan dengan baik hingga selesai.

Dalam kegiatan TMMD 104 Kampung Pulokerto Kecamata Gandus Palembang, berbagai program baik fisik maupu non fisik akan dilakukan.

Untuk kegitatan fisik sendiri, Satgas TMMD akan melakukan pembangunan pos kamling, jembatan, jalan penghubung Kampung Pulokerto menuju Sungai Rengas dan lain sebagainya.

Baca:  Kedudukan Perempuan Di Masyarakat Belum Setara

Sementara itu, untuk kegiatan non fisik sendiri akan dilakukan dalam bentuk penyuluhan, sunatan massal dan lain sebagainya. #osk