Konvoi, Timnas All Star Sapa Masyarakat PALI

8

PALI, BP
Legenda Timnas Indonesia menyapa masyarakat Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), jelang laga melawan dua tim lokal, 2-3 Maret, di Gelora November Pendopo.
Punggawa Timnas All Star yang sedang melakukan tour Alex Noerdin Cup zona PALI kembali menggelar konvoi.
Kali ini, konvoi melibatkan puluhan sepeda motor dan satu bus pemain. Konvoi dimulai dari Grand Charlee-Jalan Mardeka-Jalan Pangkalan Brandan-Jalan Baru-Jalan Talang Pipa-Pasar Talang Ubi Pendopo-Kebun Sayur Jalan Letnan Sumanto-Jalan Merdeka-berakhir di Hotel Charlee.
Sepanjang perjalanan, pemain Timnas All Star membagi-bagikan kaos Alex Noerdin Cup bergambar bintang sepakbola dunia Ronaldinho.
Mantan gelandang Barcelona itu, bakal melalukan satu pertandingan bersama Timnas All Star melawan pemenang dari turnamen Alex Noerdin cup, yang mempertemukan 17 kabupaten/kota.
Mantan gelandang Timnas Brasil ini pun, akan melakukan coaching clinic pada 50 anak terbaik dari 17 kabupaten/kota di Sumsel.
“Datang ya sore nanti, saat Timnas All Star bertanding. Kaosnya di pakai saat menonton,” kata Pelatih Kepala Timnas All Star Nasir Salassa, Sabtu (2/3).
Di Kabupaten PALI, pemain Timnas All Star punya jadwal yang lebih padat. Mahyadi Cs bakal melakukan pertandingan Sabtu (2/3) sore.
Tidak seperti kabupaten/kota sebelumnya yang punya jeda satu hari untuk istirahat. Di PALI, pemain Timnas All Star sudah harus bertanding lagi keesokan harinya
atau Minggu (3/3).
“Kita tahu di PALI ada dua pertandingan, tapi sudah
siapkan segalanya. Kita sudah siap turun di laga ini,” katanya. #zal