Ultimate magazine theme for WordPress.

Dansatgas TMMD Ke-104 Kodim 0418/PalembangTurut Melayat Warga Meninggal Dunia

BP/ISTKomandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. beserta Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 berbela sungkawa dengan datang melayat kerumah duka Alm. Ibu Salamah (95), salah satu warga yang meninggal dunia karena sakit di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di RT.22 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang, Rabu (27/2).

Palembang, BP

 

Komandan Kodim 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS yang juga Dansatgas TMMD ke-104 Tahun 2019 berserta Satgas TMMD ke-104 Tahun 2019 berbela sungkawa dengan datang melayat kerumah duka Alm. Ibu Salamah (95), salah satu warga yang meninggal dunia karena sakit di lokasi pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di RT.22 Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Kota Palembang, Rabu (27/2).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) TMMD ke-104 Kodim 0418/Palembang Kapten Czi Armunadi mengatakan, toleransi yang tinggi,  yang tergambarkan oleh Letkol Inf Honi Havana, M.MDS. selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD saat melayat ke rumah warga yang meninggal dunia tersebut.

Baca Juga:  Pangdam II Sriwijaya, Jenguk Penderita Tulang Hidung Bocor

Dansatgas  datang ketempat duka dan membantu, setelah mengetahui ada warga masyarakat yang meninggal dunia di tempat terselenggaranya program TMMD, katanya.

Dijelaskan Kapten Armunadi, Dandim 0418/Palembang menerima informasi atas meninggalnya Ibu Salamah salah seorang warga di daerah lokasi program TMMD ke-104 kelurahan Pulokerto, ia langsung dating melayat dan berpesan agar keluarga yang ditinggalkan sabar dan tabah.

Baca Juga:  Jalan Karya TMMD Ke 104 Kodim 0418 Palembang Dinamakan Ksatria Sungai Musi

“Melakukan hal ini karena sebagai sesama manusia harus memiliki toleransi serta ikut belasungkawa apabila ada salah satu warga yang meninggal dunia”, jelas Armunadi.

Sebelumnya , TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 0418/Palembang di Pulokerto, Kecamatan Gandus Palembang resmi dibuka, Selasa (26/2).

Acara sendiri dibuka Walikota Palembang, Harnojoyo dan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seperti kuda lumping, dram band, tari kolosal dan lain sebagainya.

Baca Juga:  Satgas TMMD Ke 104  Cat Pos Kamling Pulokerto

Selain Walikota Palembang dan Dandim 0418/Palembang, Letkol Inf Honi Havana, M.MDS, acara ini juga dihadiri Danrem 044/Gapo Kolonel Arh Sonny Seotiono, Ketua DPRD Kota Palembang Darmawan, Kepala Kantor Kemenag Kota Palembang Deni Priansyah, Kepala Pengadilan Tinggi Kota Palembang Bombongan Silaban, Lurah Kecamatan Gandus dan lain sebagainya. #osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...