Wanita Hamil Tewas Terjatuh dari Motor

3

Jasad Ice Trisnawati yang tewas terjatuh dari motor saat berada di RS Bhayangkara Palembang, Senin (25/2). Foto: Hafidz

Palembang, BP–Diduga korban jambret, Ice Trisnawati (29) yang sedang hamil besar tewas terjatuh dari motor, Senin (25/2).

       Korban ditemukan warga dan pengguna jalan terkapar bersimbah darah di depan Taman Wisata Punti Kayu Jalan Kol H Burlian, KM7 Palembang dengan posisi tertelungkup bersama sepeda motor yang dikendarainya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian naas yang dialami warga Jalan Ariodillah, Lorong Perburuhan II, Kelurahan 20 Ilir D/III, Kecamatan IT I Palembang ini bermula saat korban hendak menjemput anak keduanya dari rumah ibunya di Tanah Mas, KM 14.

Saat melintas di lokasi kejadian, korban yang masih memakai helm ini diduga terjatuh dari sepeda motor BG 6897 JAP yang ditungganginya hingga menyebabkan korban tewas.

Baca:  Tewas Usai Ikut Kampanye Calon Walikota Palembang

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Rivanda melalui Kanit Reskrim Iptu Marwan mengatakan, korban tewas di lokasi kejadian dengan luka di bagian kepala. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya Ice, apakah korban jambret atau kecelakaan tunggal.

“Kita masih mengumpulkan sejumlah saksi dan mengupayakan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian. Karena ada yang melihat ada yang mengikuti korban ketika berada di depan Taman wisata Pintu Kayu,” kata Marwan.

Saat ini pihaknya telah mengamankan sepeda motor BG 6897 JAP dan tas milik korban. “Menurut keluarga korban, satu unit ponsel korban saat ini belum ditemukan, dan baru ada satu yang kita amankan,” tandasnya.

Baca:  Ribut Soal Batas Kebun, Petani Duel Sampai Tewas

Sementara itu suasana di RS Bhayangkara Palembang tangis keluarga pecah ketika melihat jasad korban yang ditutup kain putih dengan becak darah pada bagian perut, karena sebelumnya keluarga hanya mendapat kabar bahwa korban mengalami kecelakaan.

“Ya Allah, kenapa anakku, itu tangannya patah. Kakinya luka, berdarah, hamil nya sudah masuk 9 bulan,” teriak ibu korban saat berada di RS Bhayangkara Palembang.

Suami korban, Ahmad Zulrisky (29) menuturkan, sebelum kejadian korban sempat menghubungi dan mengatakan akan menjemput anak kedua mereka dengan naik angkot.

Baca:  Kakek 10 Cucu Tewas Ditikam Keponakan

“Tadi saya di jalan dari Sungai Lilin ke Palembang. Pagi istri saya izin mau jemput anak, katanya mau naik angkot, tapi ternyata saya dapat kabar dia jatuh dari motor,” ujar Zulrisky.

Kendati belum bisa memastikan, apakah istrinya menjadi korban jambret atau lakalantas, namun ia mengaku terdapat beberapa barang yang hilang.

“Yang jelas saat ini kunci rumah, HP, gelang emas serta ATM hilang,” ucap Risky yang sempat heran dengan sikap sang istri beberapa hari terakhir. #idz