Ultimate magazine theme for WordPress.

Tingkatkan Partisipasi, KPU Sumsel Gelar Festival Band 

BP/ISTKomisioner KPU Sumsel, Amrah Muslimin

Palembang, BP

Berbagai upaya dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumsel untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pilpres dan pileg yang akan berlangsung pada April mendatang. Salah satunya dengan menggelar festival band.

“Ini upaya kami dalam meningkatkan partisipasi pemilih, festival ini akan berlangsung pada 2 Maret mendatang,”kata Komisioner KPU Sumsel, Amrah Muslimin, Senin (25/2).

Baca Juga:  KPU Palembang Targetkan 80 Persen Partisipasi Pemilih di Pilkada

Dilanjutkan Amrah, dalam festival ini pihaknya memberikan hadiah yang sangat besar mencapai Rp 15 juta. Dengan hadiah tersebut semakin banyak peserta yang berminat.

“Dari semua kalangan bukan hanya anak muda namun para orang dewasa yang berminat dipersilahkan untuk mendaftar,”kata Amrah.

Sejauh ini sudah ada 22 peserta yang mendaftar dan pendaftaran dibuka sebelum dilakukan pada 2 Maret mendatang.

Baca Juga:  Pembangunan Fisik RS Provinsi Telah Mencapai 97 Persen

Setalah itu, pihaknya akan mengelar konser pemilu, dari pemenang itu lah yang akan mengisi konser tersebut ditambah lagi para seniman asal Palembang dan daerah lainnya yang berasal dari luar Palembang.

 “Konser nanti akan berlangsung ditempat yang startegis, mungkin di Kambang Iwak, pendestrian atau di BKB kita lihat saja nanti,”ujarnya.

Baca Juga:  Masyarakat Berada Dalam Masa Peralihan Pilkada

Dalam pemilu nanti pihaknya menargetkan partisipasi diatasi 77 persen. Dengan sosialisasi yang digelar selama ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih.#osk

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...