Jalan Becek Tak halangi Satgas TMMD Ke 104 Melakukan Pembersihan Lokasi Pembukaan TMMD

5

BP/IST-Personil Kodim 0418/Palembang, Yon Arhanud 22 orang dan Yon Raiders 22 saat menggelar persiapan dalam kegiatan  gotong royong bersama  petugas Dinas Perhubungan (Dishub)  kota Palembang  dan mahasiswa KKN dari Universitas Palembang (Unpal) dengan membersihkan kembali Dermaga di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang untuk pembukaan TMMD tanggal 26 Februari 2019 mendatang, Minggu  (24/2) dengan menggunakan berbagai alat pemotong.

Palembang, BP

Jalan menuju Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Palembang  becek karena hujan  yang turun, Minggu (24/2).

Namun walaupun jalan becek tidak menyurutkan Satgas TMMD Ke 104 yang terdiri dari Personil Kodim 0418/Palembang, Yon Arhanud 22 orang dan Yon Raiders 22  untuk tetap melakukan kegiatan  gotong royong bersama  petugas Dinas Perhubungan (Dishub)  kota Palembang  dan mahasiswa KKN dari Universitas Palembang (Unpal) dengan membersihkan kembali Dermaga di Kampung Sungai Rengas Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus Palembang untuk pembukaan TMMD tanggal 26 Februari 2019 mendatang, Minggu  (24/2) dengan menggunakan berbagai alat pemotong.

Baca:  Intensitas Politik Pilkada Palembang Semakin Kencang

Mereka tetap melakukan pembersihan lokasi Posko TMMD di  Kelurahan  Pulokerto, Pembersihan Pelabuhan Untuk Pembukaan TMMD ke 104 .

 

Untuk diketahui Kodim 0418/ Palembang kembali dan Pemkot Palembang akan menggelar kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104. Kegiatan TMMD ini akan dilaksanakan Kampung Sungai Rengat Kelurahan Pulokerto Kecamatan Gandus , Kota Palembang.

Baca:  Tunggal Remaja Putra Tuan Rumah Gagal di Djarum Sirnas 2019

Sebelum pelaksanaan TMMD yang akan dimulai 27 Februari hingga  28 Maret 2019 mendatang, terlebih dahulu akan diawali dengan kegiatan Pra TMMD.#osk