Syukuran Jelang Pembukaan TMMD Ke 104 Berjalan Khidmat

2

BP/ISTPrajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 0418/Palembang bersama warga Kampung Pulokerto, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Sabtu (23/2) menggelar acara syukuran  menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang pada 26 Februari nanti, di Masjid Nurul Huda Kampung Pulokerto, Sabtu (23/2).

Palembang, BP

Prajurit TNI AD yang bertugas di Kodim 0418/Palembang bersama warga Kampung Pulokerto, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus, Sabtu (23/2) menggelar acara syukuran  menjelang pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang pada 26 Februari nanti, di Masjid Nurul Huda Kampung Pulokerto, Sabtu (23/2).

Syukuran sendiri berjalan khidmat dan dihadiri langsung Komandan Kodim (Dandim) 0418/Palembang Letkol Inf Honi Havana, M.MDS, Lurah Pulokerto Mustafa dan sejumlah ketua RT.

Baca:  Satgas TMMD Ke 104 Dan Masyarakat Gotong Royong Bangun MCK

Acara syukuran diawali dengan sejumlah kata sambutan dari Dandim 0418/Palembang, Lurah Pulokerto dan Ketua RT 23 Kelurahan Pulokerto. Selanjutnya pembacaan  surah yasin  dan makan bersama.

Komandan Kodim 0418  Palembang Letkol Inf Joni Havana mengucapakan terimah kasih kepada seluruh masyarakat pulokerto dan mahasiswa Unpal yang mendukung penuh kegiatan TMMD ke 104.

“Rencana TMMD Pembuatan jalan penghubung antara Rt 23 dan 33 antara desa Pulokerto sampai desa sungai Rengas sepanjang 2 km,  selain Pembuatan jalan juga ada program : – pengobatan massal berupa sunatan – pengajian dari Kementerian agama – perehapan masjid – Pembuatan MCK – Hiburan draum band – Hiburan rakyat kuda lumping dan kegiatan lainnya.

Baca:  Satgas TMMD Ke 104  Cat Pos Kamling Pulokerto

“Program TMMD adalah program Pemerintah dan TNI serta masyarakat yang dilakukan secara rutin 2 tahun sekali, dengan Adanya program TMMD membuat keakraban antara masyarakat dan TNl dan memberi pembelajaran tentang gotong royong,” katanya.

Sedangkan Lurah Kelurahan Pulokerto Mustopa, mengucapkan terimah kasih kepada kodim Palembang, dan kami juga siap mendukung kegiatan TMMD nanti.

Baca:   Dirgahayu TNI AU Ke 73, TNI AU  Tetap Militan, Profesional Serta Inovatif

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat kelurahan pulokerto yang telah hadir pada acara syukuran, Pembukaan TMMD. Kita harus Mendukung kegiatan dari TNI bersama Rakyat,” katanya.

Ketua RT 21, Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus Munawir menyatakan siap mensukseskan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0418/Palembang. Dan berterima kasih karena dengan adanya TMMD tersebut Kelurahan Pulokerto bisa membangun.#osk