Ultimate magazine theme for WordPress.

Mahasiswa KKN Unpal Siap Berpartisipasi di TMMD Ke 104

Palembang, BP

Sejumlah mahasiswa Universitas Palembang (Unpal) tampak antusias mengikuti kegiatan TMMD di Kelurahan Pulokerto, Palembang, Sabtu (16/2).

Mahasiwa yang tengah menjalani KKN, mengaku senang dilibatkan dalam kegiatan TMMD yang digelar Kodim 0418 Palembang.

Mastuti, Pendamping KKN mahasiwa Unpal mengaku sangat senang di ajak bergabung dalam kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di kelurahan Pulokerto.

Baca Juga:  220 Orang Mahasiswa KKN Fakultas Dakwah dan Komunikasi , UIN Raden Fatah Diserahterimakan Kembali Palembang, BP

“Untuk itu lah kami mahasiwa KKN menyambut baik kegiatan TMMD yang dilaksanakan oleh TNI Khususnya Kodim 0418/Palembang dan pemerintah Kota Palembang,” ujar Mastuti.

Dikatakannya, mahasiswa Unpal siap berpartisipasi dalam kegiatan TMMD baik pembangunan fisik maupun non fisik.

“Kapanpun kami di butuhkan selama kegiatan TMMD berjalan baik secara fisik maupun non fisik,” imbuhnya.

Baca Juga:  Deklarasi Damai Siap Menang Siap Kalah  Paslon Bupati dan Wakil Bupati di Sumsel

Menurut Mastuti, dengan terlibatnya mahasiwa KKN pada giat TMMD, maka mahasiwa dapat pengalaman berharga dari praktek dilapangan yang didapat dari prajurit TNI.

“Ibarat sekali mendayung, dua tiga pulau terlampaui. Jadi mahasiswa kami dapat pengalaman yang amat berharga dari kegiatan TMMD yang akan di laksanakan oleh Kodim 0418/Palembang dan pemeritah kota Palembang secara bersamaan dengan KKN mahasiswa Unpal yang sedang berjalan di Kelurahan Pulokerto kecamatan Gandus Palembang ini,” katanya.#osk

Baca Juga:  MTT Permildas Tingkatkan Disiplin Prajurit

 

Jangan Lewatkan
Komentar Anda
Loading...